Tips Menghadapi Wanita yang Perasa Saat Berhubungan

blogspot.com

SehatFresh.com – Dalam hal berhubungan intim, tentunya rasa nyaman harus dirasakan oleh kedua pasangan. Baik wanita maupun pria. Kenyamanan yang di dapat bisa dari banyak hal. Dari posisi saat berhubungan intim, situasi, bahkan perasan masing-masing pasangan. Untuk mendapatkan rasa nyaman, kedua pasangan ini harus saling mengerti satu sama lain, apa saja hal yang disuka dan tidak suka dari pasangannya.

Ada beberapa wanita yang memiliki tingkat perasaan yang lebih sensitif dibanding wanita lainnya. Tak hanya dalam masalah kehidupan sehari-hari, tapi juga ketika berhubungan intim. Mungkin beberapa wanita ini lebih sensitif dari wanita lain. Bila Anda memiliki pasangan wanita yang sensitif, Anda sebagai pasangan harus lebih pintar dalam mengendalikan situasi. Agar pasangan Anda tetap merasa nyaman ketika berhubungan intim.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi wanita yang sensitif seperti ini, yakni:

  • Pergi berkencan. Sudah menjadi hukum alam bahwa pria merasa dekat dengan istrinya setelah berhubungan seks, sementara wanita ingin berhubungan seks setelah merasakan kedekatan dengan suami. Carilah jalan tengah. Buatlah acara keluar berdua (tanpa anak-anak) makan malam, nonton, atau bermalam di hotel. Ketika Anda berdua saling berusaha menunjukkan betapa pentingnya hubungan, hal itu akan membangun keintiman yang meningkatkan kehidupan seksual suami-istri.
  • Perhatikan hal-hal kecil. Dalam hal seks, pria cenderung lebih fokus daripada wanita. Mereka beraksi terhadap setiap sentuhan sebagai hal yang erotis. Namun wanita jarang memandang sentuhan sehari-hari sebagai hal yang seksi. Mulailah untuk lebih menajamkan indera perasa Anda dan perhatikan hal-hal yang potensial sebagai sentuhan sensual.
  • Membuatnya merasa nyaman sebelum berhubungan intim. Memiliki pasangan wanita yang sensitif membuat Anda harus lebih pintar membuatnya merasa nyaman. Sebelum melakukan hubungan intim, ada baiknya jika Anda membuatnya merasa nyaman terlebih dahulu agar hubugan seksual anda dengan pasangan berjalan sesuai harapan.
  • Berikan sentuhan dan gerakangerakan lembut. Ketika berhubungan intim, lakukan setiap gerakan dengan perlahan, selain itu, mungkin Anda dapat memberinya sentuhan-sentuhan lembut agar ia tetap merasa nyaman dan sisi sensitifnya tidak keluar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY