Tips Meredam Suara Desahan saat Berhubungan Seks

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berhubungan seks tanpa desahan memang terasa ada yang kurang. Ibarat makan sayur tanpa garam, bercinta pun seolah-olah hilang tanpa kesan. Namun bagaimana jika suara desahan justru merusak suasana karena terlalu kencang? Berikut ini tips meredam suara desahan saat bercinta.

Meredam suara dengan menutup celah kamar

Seperti yang diketahui jika desain daun pintu kamar biasanya menyisakan celah yang dapat menjadi keluar masuknya suara. Guna meredam suara desahan agar tidak sampai terdengar keluar, maka celah pintu tersebut bisa disumpal dengan kain atau door bottom.

Selain celah pintu, coba cek kembali tempat-tempat lain untuk meminimalisir terdapatnya celah. Guna mengetahuinya cukup mudah, pertama matikan lampu kamar. Kemudian nyalakan lampu di luar kamar sehingga akan terlihat celah dari sinar lampu tersebut. Setelah itu tutup semua celah yang sudah terdeteksi agar suara di dalam kamar bisa diredam.

Meredam suara dengan memutar musik

Memutar musik saat sedang berhubungan seksual dapat meredam suara desahan. Memutar musik dengan suara bass yang besar bisa menjadi solusi. Selain itu musik juga membantu pasangan suami istri dalam mengatur irama ketika bercinta.

Meredam suara dengan menutup ruangan menggunakan karpet

Jika pernah masuk ke studio musik, maka akan faham dengan cara ini. Buatlah agar setiap sisi dinding di dalam kamar dilapisi dengan karpet. Tujuannya untuk meredam desahan yang muncul ketika berhubungan seksual. Karpet memang sangat efektif untuk meredam desahan, terlebih jika tembok kamar tidak terlalu tebal.

Meredam suara dengan bercinta di dalam selimut

Cara ini bisa dibilang klasik dan sudah dipraktikan sejak lama oleh banyak pasangan di seluruh dunia. Berhubungan seksual di bawah selimut bisa membantu dalam meredam desahan. Namun kendalanya adalah terasa panas karena sirkulasi udara di dalam selimut. Guna mengatasinya, pasangan sesekali dapat membuka selimut kemudian menutup kembali ketika ingin mendesah.

Meredam suara dengan membuka keran air

Jika ruangan tidur suami istri memiliki kamar mandi di dalam, maka bisa memanfaatkan keran air sebagai alternatif lain untuk meredam desahan. Bisa juga mencoba sensai lain dengan bercinta di dalam kamar mandi. Kucuran air di kamar mandi bisa ikut meredam desahan yang keluar selama berhubungan seksual.

Meredam desahan dengan menggunakan anggota tubuh

Cara terakhir ini juga efektif dalam meredam desahan saat bercinta. Misalnya saja dengan menggigit bibir, menghisap jemari, menggigit lengan, hingga menutup mulut dengan tangan. Langkah-langkah tersebut bertujuan untuk mengurangi suara desahan sehingga tidak terdengan kencang.

Hanya saja cara meredam desahan dengan anggota tubuh bisa memberikan efek samping. Di antaranya salah satu bibir bisa mengalami sariawan karena digigit atau justru lengan mengalami luka karena gigitan yang terlalu kencang. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here