Titik Area Rangsangan Pada Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tubuh memiliki “zona erotis” di mana beberapa area pada tubuh memiliki sensitivitas yang lebih tinggi untuk dapat menghasilkan respon seksual, seperti relaksasi, fantasi seksual, gairah seksual dan orgasme. Pada setiap orangnya, sensitivitas zona erotis tidak selalu sama dan tergantung pada konsentrasi ujung saraf yang dapat memberikan sensasi menyenangkan saat dirangsang. Sama halnya pada tubuh wanita, titik area rangsangan pria tidak hanya terbatas pada alat kelamin saja. Tubuh pria juga memiliki titik-titik sensitif yang butuh distimulasi untuk meningkatkan gairahnya.

  • Kulit kepala

Belum banyak yang menyadari bahwa kulit kepala termasuk ke dalam daftar zona erotis. Kulit kepala memiliki banyak ujung saraf yang sensitif terhadap sentuhan. Memberikan pijat kulit kepala secara lembut pada si dia dapat menenangkan, memberikan efek rileks serta membangkitkan gairah seksnya.

  • Bibir

Bibir memiliki banyak ujung saraf sehingga sentuhan lembut pada bibir dapat membuat pasangan benar-benar terangsang. Maka tidak heran, bibir umumnya menjadi titik rangsangan awal yang membuat Anda dan pasangan menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar berciuman.

  • Telinga

Telinga (terutama telinga kanan) merupakan titik yang sangat sensitif karena langsung terhubung dengan bagian otak yang bertanggung jawab untuk mengontrol kebahagiaan. Untuk membuat si dia semakin bergairah, mainkan lidah, gigit dengan lembut cuping telinganya, dan lakukan penjelajahan secara perlahan-lahan menuju belakang leher. Aksi penjelajahan ini akan membuatnya semakin bergairah.

  • Leher

Setelah telinga, leher merupakan titik rangsang lainnya untuk menghidupkan gairah pria. Bagian tulang selangka atau di akhir batas rambut adalah zona sensitif di sekitar leher pira. Menggigit cuping telinga sambil membelai tengkuknya dapat membuat pria semakin bergairah.

  • Dada

Bagi banyak pria, dada menandakan maskulinitas. Selain itu, dada juga memiliki titik-titik erotis yang sensitif terhadap ciuman atau belaian. Puting pria juga sangat sensitif dan terdapat saraf-saraf yang dapat dirangsang dengan lidah. Namun, tidak semua pria menikmati bila pasangannya bermain di putingnya. Lakukanlah aksi Anda secara perlahan dan perhatikan reaksinya, apakah ia menikmatinya atau tidak.

  • Punggung lutut dan bagian dalam siku

Siapa sangka lapisan kulit yang menutupi bagian dalam siku dan bagian belakang lutut pria ternyata termasuk area yang sensitif terhadap sentuhan. Memainkan ujung jari di kedua area tersebut dapat menambah rangsangan seksual bagi pasangan Anda.

  • Pusar

Pusar merupakan zona erotis yang seringkali terabaikan. Padahal, pusar merupakan area yang sangat sensitif dengan sentuhan, belaian, maupun ciuman. Memperlakukan pusar dengan lembut dapat menciptakan sensasi menggelitik namun menggairahkan karena rangsangan akan menyebar ke area erotis di bawahnya.

  • Perineum

Perineum adalah area antara skrotum dan anus. Ada banyak ujung saraf yang sangat sensitif di area tersebut. Anda dapat mencoba memijat dan membelai perineum, tepat sebelum ia mencapai orgasme. Hal ini akan meningkatkan kesenangan dan menciptkan sensasi seks yang baru.

  • Skrotum

Skrotum merupakan kantung yang membungkus testis dan ini bisa sangat sensitif ketika dirangsang. Belaian, isapan, atau cumbuan lembut dapat membuat pria merasa melayang. Namun, hati-hati ketika merangsang bagian organ seks pria yang satu ini. Terlalu banyak tekanan dapat membuat testis menjadi sakit sehingga malah memadamkan gairah seks si pria.

  • Paha bagian dalam

Paha bagian dalam adalah zona erotis pria yang seringkali terabaikan oleh wanita. Padahal, semakin dekat dengan organ intim, semakin mudah pula ia akan terangsang. Menyentuh, mencium, menjilat, atau menggigit secara lembut area tersebut dapat membuat permainan Anda semakin bergairah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY