Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berhubungan intim telah menjadi kebutujan biologis bagi pasangan yang telah menikah. Dengan berhubungan intim, maka hubungan antar pasangan akan semakin harmonis dan memiliki keterikatan perasaan yang semakin dekat pula. Setiap pasangan tentu saja menginginkan kualitas hubungan intim yang berkualitas, sehingga dapat memuaskan kedua belah pihak.

Nah, taukah Anda bila ada beberapa waktu yang dapat menjadi waktu terbaik untuk meningkatkan kualitas hubungan intim Anda dan pasangan? Waktu-waktu ini berhubungan dengan hormon yang membuat gairah Anda dan pasangan berada di level yang tinggi. Sehingga baik Anda maupun pasangan dapat melakukan hubungan intim yang berkualitas dan mendapat kepuasan yang sama.

Pada artikel kali ini, penulis akan memaparkan waktu terbaik untuk berhubungan intim dengan pasangan. Berikut beberapa waktu tersebut:

  • Pagi hari. Bagi para wanita yang ingin melakukan hubungan intim di pagi hari, Anda tidak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya mau bercinta dengan Anda. Hal ini dikarenakan, sebagian besar pria terbangun dari tidur dalam keadaan ereksi.

Namun, berbeda dengan para pria yang ingin memulai bercinta dengan wanitanya, Anda harus berusaha lebih keras untuk dapat menaklukan wanita jika ingin bercinta di pagi hari. Sebab, hormon yang ada dalam tubuh wanita baru akan meningkat setelah jam 08.00 pagi.

  • Sore hari. Kebanyakan dokter menyarankan untuk berhubungan intim di sore hari, atau tepatnya jam 16.00, bagi pasangan yang ingin cepat memiliki keturunan. Hal ini dikarenakan, pada waktu ini, sperma diproduksi dalam jumlah lebih banyak dan memiliki kualitas terbaik. Sementara bagi wanita, jam 16.00 adalah saat dimana sistem reproduksinya sampai pada saat terbaik.
  • Malam hari. Sekitar jam 20.00 sampai jam 22.00 merupakan saat yang baik untuk berhubungan intim. Di jam ini biasanya wanita tengah bersemangat dan memiliki gairah yang cukup kuat untuk melakukan hubungan intim. Sementara, bagi pria, jam-jam sekitar jam 20.00 sampai jam 22.00 merupakan saat dimana mereka tengah bersantai, sehingga kebanyakan dari mereka tidak merasa keberatan untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan.
  • Tengah malam. Pada saat tengah malam, baik pria atau wanita menginginkan nuansa romantis setelah seharian bekerja. Pada saat tengah malam, wanita juga lebih rentan dengan hal-hal yang romantis, sehingga pria tidak kesulitan jika ingin membuat wanitanya bahagia. Cukup beri sentuhan yang romantis dan membuatnya tenang. (IKS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here