Waspada Pelaku Frotteurisme Di Tempat Umum

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tahukah Anda, bahwa ada banyak sekali jenis kelainan seksual yang ditemukan di masyarakat. Mulai dari yang paling umum, seperti lesbian, gay, sampai dengan istilah-istilah aneh yang mungkin tidak pernah didengar sebelumnya seperti Frotteurisme.

Frotteurisme adalah kelainan seksual di mana penderitanya senang menggosok-gosokkan pantat atau organ seksualnya pada obyek tertentu. Frotteurisme malah terjadi di tempat-tempat yang ramai, berupa kerumunan atau antrian dan tempat-tempat yang berdesak-desakan, seperti bus, KRL, atau mungkin antrian BLT.

Obyek dari Frotteurisme bisa benda apa saja, anak-anak, atau siapa saja orang yang berada di dekat penderita dan biasanya mereka yang menjadi korban tidak sadar. Bentuk dari Frotteurisme bisa berupa mengosok-gosokkan organ seksualnya pada paha atau pantat korban, atau bisa juga menggosokkan tangannya pada organ seksual serta payudara korban.

Pelaku frotteurisme ini memperoleh kenikmatan seksual karena melakukan aktivitas seksual yang tidak diketahui oleh si korban. Memang di tempat umum setiap orang sibuk dengan kegiatan/pikirannya masing-masing yang akhirnya kurang memperhatikan sekitar dan saat itulah pelaku melakukan aksinya. Selain pelaku menggosok-gosokkan alat kelamin, jika ada kesempatan pelaku juga bisa menyentuh payudara korban. Sulit untuk melaporkan pelaku frotteurisme ini, karena tidak ada bukti fisik untuk aksi ini dan pelaku biasanya cenderung mengelak bahwa itu merupakan ketidaksengajaan atau pelaku langsung kabur saat korban menyadari aksinya.

Masih belum diketahui apa penyebab dan alasan yang jelas terkait kelainan ini. Para ahli berasumsi frotteurisme diawali dengan perasaan terangsang ketika secara tidak sengaja bersentuhan dengan organ seksual orang lain. Jika ketidaksengajaan ini berulang, penderita cenderung ingin melakukannya terus-menerus.

Penderita frotteurisme kebanyakan adalah pria, sedangkan wanita biasanya menjadi korbannya. Sedangkan untuk perlakuannya, jika penderita ingin sembuh, harus diawali dengan niat dan mengontrol dirinya untuk tidak melakukan kegiatan itu meskipun di waktu paling memungkinkan sekalipun.

Maka, berhati-hatilah di tempat-tempat umum. Apalagi pada saat jam berangkat dan pulang kerja atau sekolah, karena ternyata tidak hanya barang bawaan seperti tas, dompet, hape saja yang bisa di jamah, tetapi juga tubuh Anda. Tetapi inilah risiko menggunakan transportasi umum. Padahal sudah sering kita dibuat was-was oleh para pencopet, tapi sekarang kita juga harus waspada terhadap terhadap para Frotteur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY