Waspadai Faktor Pendorong Pria Menjadi Seorang Gay

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa banyak sekali pria yang menjadi gay? Apakah karena ketertarikan pada lawan jenis sudah tidak atau bagaimana ya? Sebenarnya apa saja yang menjadi faktor mengapa ada seorang pria yang menjadi gay?

Mengapa Pria Gay?

Banyak pria yang memilih hidup untuk menjadi seorang gay, ada banyak faktor yang mempengaruhinya ialah sebagai berikut:

  • Merasa tidak Puas dengan Kehidupan Ranjang

Salah satu pemicu mengapa pria memilih menjadi gay ialah karena adanya dorongan untuk mendapatkan kepuasan tersendiri. Kejenuhan atau kebosanan terhadap pasangannya sendiri sehingga para pria memilih untuk menjadi gay.

  • Melakukan Hubungan Seks Terlalu Dini

Pria yang sudah melakukan hubungan seks di luar nikah di usia yang terlalu dini, ketika sudah dewasa dan waktunya menikah dan berhubungan seksual pada satu wanita justru tidak dapat bertahan karena sudah tidak asing lagi bagi mereka keharmonisan seks dalam keluarga sehingga mencari pelampiasan kepada sesama pria.

  • Kondisi Psikologis dalam Rumah

Kondisi psikologis dalam rumah yang sangat kacau membuat anak tumbuh menjadi seorang yang biasanya menyimpang dari yang seharusnya. Peran ayah yang lemah atau tidak ada sama sekali membuat seorang pria merindukan belaian seorang pria dan kemudian memilih untuk berhubungan lebih jauh lagi dengan sesama pria.

  • Trauma saat Masa Kecil

Seorang pria yang memiliki trauma saat masih kecil dilecehkan dengan cara gay dapat membuat seorang anak tumbuh sama persis seperti pelaku masa kecilnya. Sebab dalam pemikirannya ia ingin sekali balas dendam dan memperlakukan hal yang sama pada anaknya. Ini merupakan trauma yang berkepanjangan dan menjadikan gangguan jiwa. Biasanya pria yang melakukan hubungan seksual sesama jenis ini sebelumnya juga sudah memendam sakit hati ketika dilecehkan saat kecil.

  • Merasa Dikhianati oleh Wanita

Banyak pria yang memilih untuk menjadi gay karena sudah trauma untuk berhubungan dengan wanita. Hal ini bisa jadi karena pria pernah dikhianati oleh seorang wanita sehingga dia sangat muak untuk berhubungan dengan wanita lagi karena takut diperlakukan yang sama. Sehingga pria justru mencari pelarian ke sesame pria.

  • Coba-coba Karena Pergaulan

Banyak sekali pria normal yang justru berubah menjadi gay karena salah pergaulan dan terkontaminasi dengan sikap di lingkungannya. Awalnya karena dipengaruhi temannya dan coba-coba dan terus melakukan sekali, dua kali, dan justru menjadi berlanjut. Banyak sekali komunitas gay yang awalnya ada seseorang dengan berbagai masalah datang dan bergabung dan kemudian bisa tertular perilakunya.

Demikian informasi mengenai faktor pendorong pria menjadi seorang gay. Semoga bermanfaat bagi para Pembaca. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here