Zat Kimia Perangsang Seks

SehatFresh.com – Bagi sepasang suami istri, hubungan seksual menjadi sesuatu yang mengasyikan. Tapi ingat, harus mengikat tali hubungan sebagai suami istri dalam ikatan yang sah dan siap mental terlebih dahulu. Jangan sampai terjadi hubungan seks bebas dan membuat Anda terjangkit berbagai penyakit, seperti HIV dan AIDS. Berhubungan seks akan lebih nikmat jika keduanya memiliki ketertarikan dan nafsu yang sama-sama kuat. Jika salah satunya memiliki hasrat yang lemah dalam berhubungan intim, maka rasa yang timbul akan terasa berbeda.

Pada dasarnya ada dua sampai tujuh juta sperma yang dikeluarkan oleh pria ketika mengalami ejakulasi. Selain banyaknya sperma yang dikeluarkan, kualitas sperma juga penting untuk pembuahan dan kesuburan.

Tak semua wanita mudah terangsang dengan ajakan Anda. Anda harus melakukan beberapa langkah kecil untuk membuatnya mau melakukan hubungan intim ini. Berikan ia sentuhan hangat, seperti sebuah pelukan yang mampu membuatnya tenang. Anda juga dapat mengajaknya bercanda terlebih dahulu, agar ia merasa senang, atau mengajaknya menonton sebuah film yang mengandung unsur romantisme. Beberapa langkah tersebut dilakukan agar pasangan Anda merasa lebih nyaman, karena saat merasa tenang, nyaman, dan senang, pasangan Anda akan lebih mungkin memiliki gairah yang kuat.

Jika sang pasangan wanita mengalami hasrat yang lemah, maka Anda sebagai pasangannya pasti ingin menaikkan gairahnya bukan? Nah ini beberapa obat kimia yang bisa anda dapatkan di apotek untuk membangkitkan gairah seksnya:

  • Dh2o sex

Obat perangsang wanita ini berguna untuk menaikan gairah wanita yang memiliki hasrat yang lemah. Obat perangsang ini tidak berwarna dan tidak berbau. Obat ini dapat dicampurkan dengan cara diteteskan sebanyak tujuh tetes ke dalam makanan atau minuman pasangan Anda, karena tidak berwarna dan tidak berbau. Selain dicampur kedalam makanan atau minuman, dapat juga diminum langsung. Namun, dengan ukuran lebih sedikit, yakni lima tetes saja. Reaksi obat ini bekerja setelah menungu selama kira-kira 20 menit.

  • Permen perangsang

Jika ingin memberinya kejutan kecil, obat perangsang yang satu ini memiliki bentuk dan rasa yang sama dengan permen pada umumnya. Hanya saja permen ini memiliki efek yang dapat membuat gairah pasangan Anda meningkat. Obat perangsang yang satu ini dianggap paling ampuh, karena tidak menimulkan efek samping pada pasangan Anda.

  • Obat Serbuk

Obat jenis ini juga harus dicampurkan ke dalam minuman, hal ini karena bentuknya yang serbuk, jadi lebih sulit jika dikonsumsi langsung. Selain bisa bisa mengatasi masalah hasrat, obat ini juga dapat membuat tubuh Anda lebih berenergi.

Selain obat-obatan di atas, ada juga beberapa buah dan bahan makanan yang dapat menaikkan gairah pasangan Anda. Seperti buah alpukat, buah pisang, buah pepaya, daun kemangi, mentimun, dan madu.

Obat-obat tersebut memang dapat membuat gairah pasangan Anda. Tapi untuk lebih baiknya jika Anda juga membuat hubungan yang harmonis dengan pasangan, karena menurut penelitian hasrat pasangan juga dapat menurun akibat stres, depresi, dan kelelahan. Jadi Anda harus menjaga hubungan yang harmonis antara Anda dan pasangan. Agar hubungan intim juga bisa lebih Anda nikmati berdua.

Sumber gambr : www.soepeno.web.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY