Alasan Mengapa Pria Sangat Menyukai Seks

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seorang wanita pasti akan menjuluki seorang pria memiliki otak yang kotor atau bahkan dibilang bajingan jika secara frontal berbicara hal seks dengan wanita atau bahkan jika jujur menyukai seks. Padahal seorang laki-laki menyukai seks itu wajar karena ada beberapa alasan yang membuat pria menyukai hal yang berbau seks.

Ada juga yang bilang jika seorang pria tidak berpikir atau menyukai seks justru ia bukanlah pria sebenarnya atau bahkan pria yang menyukai sesama jenisnya. Justru pria yang tidak menyukai seks perlu dipertanyakan bukan. Jika sudah menjadi aneh-aneh maka anda sebagai wanita akan merasa tidak nyaman. Jadi jangan selalu memikirkan sisi negatifnya saja ketika pria menyukai seks.

Agar anda mengetahui sisi postitif dari pria yang sangat menyukai seks, berikt alasan-alasan mengapa pria sangat menyukai seks yaitu:

  1. Adanya dorongan hormon testosteron

Hormon testosteron merupakan hormon yang sangat erat ketertarikannya dengan seks pada laki-laki. Hormon testosteron ini bertanggungjawab atas ketertarikan pria dalam hal seks. Hormon testosteron dapat membangkitkan libido pria, memproduksi sperma, hingga membuat pria ereksi.

  1. Karena pria menyukai perempuan

Pria yang normal tentunya akan menyukai lawan jenisnya. Saat cinta dengan seorang wanita sudah sewajarnya pria akan menginginkan untuk melakukan seks dengan pasangannya. Pria juga akan menggunakan berbagai metode seks dengan pasangannya untuk mengembangkan perasaan dengan pasangan yang dicintainya.

  1. Merasa belum lengkap jika tidak melakukan seks

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa seorang pria , merasa ada yang kurang dalam kehidupannya jika kehidupan seksnya belum terpuaskan. Pria hanya bisa bertahan selama kurang lebih 20 hari tidak berhubungan seks dibandingkan wanita yang bisa bertahan hingga satu tahun. Itulah mengapa pria membutuhkan dan menyukai seks.

  1. Mengurangi ketegangan yang muncul

Saat hormon testosteron meluap penis pria akan mulai menegang dan hal itu membebani mereka. Untuk mengatasinya pria melakukan hal yang berhubungan dengan seks dengan pasangannya.

Nah, setelah membaca informasi di atas tentunya anda sudah mengetahui alasan para pria menyukai hal yang berbau seks. Karena sebenarnya itu untuk mengatasi keinginan yang muncul dari tubuh mereka.

Agar hal tersebut tidak berkelanjutan menjadi suatu penyakit atau gangguan fisik, sebagai istri memenuhi keinginan seks suaminya adalah sebuah kewajiban. Jadi, saat suami mulai memberikan sinyal maka layani suami anda dengan baik. (DKA)


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here