Bercanda Gurau Dengan Pasangan Sebelum Seks Dapat Meningkatkan Gairah

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sebuah penelitian dari para ahli mengungkapkan bahwasanya dengan banyak bercanda di saat melakukan aktivitas seksual, ternyata hal tersebut membuat kehidupan bercinta anda tidak hanya menyenangkan saja loh, namun hal tersebut juga dapat membuat gairah anda meningkat.

“Bermain seperti halnya anak kecil dan juga bercanda akan membawa pada kegembiraan di dalam sebuah hubungan. Ini pun juga mampu untuk mengurangi tingkat stress dan kebosanan, serta dapat membangun keintiman dalam kegiatan bericnta anda,” hal tersebut seperti diungkapkan oleh pakar sekaligus terapis seks Nan Wise, PhD, seperti di kutip dari Men’s Health.

Aktifitas bercanda yang dimaksud tersebut adalah seperti melakukan permainan lempar – lemparan bantal ataupun berlari seperti layaknya seorang anak – anak. Walaupun hal tersebut memang terlihat sederhana, akan tetapi dengan melakukan kegiatan tersebut dipercaya akan memberikan dampak atau efek yang besar. Selaras dengan Wise, seorang trapis seks lainnya yang bernama Chris Donaghue, PhD mengungkapka sejata serupa.

Lebih lanjut menurut Chris, aktivitas dari melakukan sanda gurau bersama pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual dengannya, dapat membuat hubungan semakin intim dan bergairah hingga membahagiakan tentunya. Dengan bercanda dan bersantai bersama pasangan tersebut, maka hal tersebut dapat membuat banyak sekali tawa dan juga menenangkan perasan serta tubuh. Hal tersebut artinya bahwa beban dari apa yang ditanggung dan dirasakan oleh individu akan menghilang dengan sendirinya.

“Rasa bahagia dan juga rileks yang muncul di saat bermain difasilitasi dan juga neurotransmitter yang disebutkan dengan sebutan opioid. Hal ini pun juga akan dapat turut mempengaruhi kerja dan fungsi dari otak serta fungsi beberapa tubuh,” Kata Wise

Hal ini dapat dilakukan apabila sebelum berada di ranjang. Seerti halnya seorang istri yang baru saja menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, suami dapat memberikan sebuah sentuhan dan juga pijatan yang lebut. Hal tersebut di karenakan, agar sang cabang bayi dapat menyelesaikan sepanjang masa persatuan tersebut.

Manfaat lain yang didapatkan jika aktivitas bercinta anda memulainya dengan pemanasan dan bersanda gurau maka hal tersebut dapat membuat kita memiliki kemampuan dan kapasitas dari buku ini.

Dengan memahami pembahasan di atas, maka diharapkan nantinya kita mampu untuk menjaga kelangsungan pernikahan dan keharmonisan, cobalah untuk menyelingi ataupun mengawali aktivitas ranjang anda dengan melakukan sanda gurau, demi meningkatkan value yang anda miliki.

Begitu bermanfaatnya melakukan sanda gurau sebelum menjalankan aktivitas seksual,, maka sudah seyogyanyalah setiap pasangan untuk dapat mencoba dan memluainya dengan melakukan aktivitas bersanda gurau bersama pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual. Semoga dapat memberikan pemahaman untuk kita semua.


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here