Cara Menyembuhkan Gangguan Seksual Fetisisme Dengan Binaural Therapy

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Gangguan seksual fetisisme merupakan sebuah gangguan seksual yang berhubungan dengan fantasi seksual yang dimilikinya. Fetisisme sendiri adalah bentuk lain daripada kelainan seksual yang seringkali menggunakan benda non-seksual seperti halnya benda mati ataupun tubuh seseorang guna mendapatkan kenikmatan seksual.

Biasanya benda mati ini adalah benda-benda yang memiliki kemampuan dalam meningkatkan gairah seksual para pelakunya, seperti halnya pakaian dalam wanita, dan lain sebagainya.

Apakah Gangguan Fetisisme Dapat Di Sembuhkan?

Gangguan seksual fetisisme dapat disembuhkan dengan melakukan terapi binaural. Terapi binaural sendiri adalah terapi modern yang dirancang khusus oleh ahli guna mengatasi fetisisme, guna menghilangkan kelainan hasrat seksual fetisisme, dan membuat penderitanya dapat hidup lebih normal dan baik lagi.

Terapi ini dilakukan dengan menggunakan audio. Binural therapy bekerja dengan cara menggunakan media brainwave yang dikombinasikan dengan visualisasi diri. Stimulus positif dari media brainwave ataupun gelombang otak dapat memberikan efek yang menenangkan dan memberikan kenyamanan dalam diri, guna memudahkan seseorang memasuki alam bawah sadarnya. Setelah berhasil memasuki alam bawah sadar, barulah kebiasaan buruk ini mulai di hilangkan.

Sementara itu visuallisasi yang dilakukan saat menggunakan terapi ini akan dilakukan pembiasaan positif, guna menjadikan penderitanya lebih baik dalam melakukan aktivitas seksual secara normal.

Terapi ini telah dilakukan beberapa proses penelitian oleh para ahli selama bertahun – tahun sebelum ia dapat digunakan dan diuji cobakan kepada public. Terapi ini juga dibuktikan dengan beragam efektifitasnya oleh banyak para ahli.

Visualisasi Menggunakan Terapi Binural Beats – Sebuah Terapi Fetisisme

Pada saat seseorang menggunakan terapi binaural, seseorang akan merasakan sebuah gelombang otak yang mengalir di dalam tubuh. Stimulus dari gelombang otak yang diberikan tersebut, akan membawa klien menuju kondisi nyaman dan rileks yang sangat dalam, hingga makin lama ia benar – benar merasakan rasa nyaman yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

Saat klien telah memasuki fase trance saat itulah klien digiring untuk membayangkan dan memvisualisasikan kualitas hidup yang lebih baik. Kualitas hidup yang lebih baik ini, dimana mereka (klien) di coba untuk seoalah-olah merasakan apa yang sedang terjadi ini adalah masa lalu yang harus di perbaiki. Kondisi masa lalu yang harus ditinggalkan disini adalah hasrat abnormalnya terhadap benda-benda milik perempuan yang digunakan untuk melampiaskan hasrat seksual.

Setelah penanaman keyakinan untuk melepaskan masa lalunya, klien digiring untuk memulai membiasakan diri dengan aktifitas positif. Dalam kondisi klien berada di alam bawah sadar, klien juga di tanamkan sebuah rasa dukungan guna menghilangkan kebiasaan buruk ini.

Terapi ini tidak akan begitu saja berhasil, jika dilakukan hanya sesekali dan tidak konsisten. Perlu melakukannya secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimal.


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here