Diet Kenyang Ala Dewi Hughes Cepat Turunkan Berat Badan

Copyright©instagram

SehatFresh.com – Pernahkah anda menonton film petualangan sherina? Jika pernah, pasti anda mengenal sosok yang memerankan sebagai ibu guru di dalam film tersebut yaitu Dewi Hughes. Selain menjadi pemain film, dulu ia juga aktif menjadi seorang presenter di siaran televisi.

Dewi hughes sudah lama sekali vakum atau tidak terlihat di layar kaca, namun akhir-akhir ini namanya menjadi naik daun kembali dan dikenal oleh banyak orang. Hal itu terjadi karena Dewi Hughes menemukan sebuah cara diet yang cukup menakjubkan. Ia berhasil menurunkan berat badannya dari 150 kg menjadi 70kg. Apakah nama diet tersebut hingga efeknya sangat besar dalam menurunkan berat badan?

Diet ala Dewi Hughes ini dikenal dengan nama “Diet Kenyang”. Diet kenyang adalah diet yang dijalani untuk menghindari lapar. Jadi prisipnya selalu buat diri anda merasa kenyang. Makan saat lapar dan berhenti setelah atau saat kenyang.

Pada awalnya, Dewi Hughes melakukan diet kenyang bukan karena ingin kurus. Melainkan karena dulu ia pernah di diagnosa menderita penyakit syaraf kejepit. Dokter menyarankan bahwa jalan untuk sembuh yaitu dengan menurunkan berat badan. Jadi itulah alasan mengapa ia melakukan diet yang disebut diet kenyang.

Diet kenyang yang dilakukan Dewi Hughes yaitu makan makanan yang berasal dari alam baik buah atau sayur-sayuran serta menghindari atau tidak makan nasi. Ia hanya makan real food. Real food berarti makanan yang dimakan tanpa olahan, pengawet, kemasan dan bumbu.

Alasannya tidak makan nasi karena menurut Dewi Hughes, nasi akan menyebabkan perut cepat kenyang namun hanya jangka waktu pendek, mengandung gula yang sangat tinggi dan akan membuat seseorang sulit buang air besar.

Bagi anda yang bermasalah dengan berat badan berlebih pasti penasaran dengan cara diet kenyang ini. Oleh karena itu berikut beberapa tips rahasia diet dewi hughes tersebut yang bisa anda lakukan:

  • Setelah bangun tidur, minumlah 1 gelas air putih dan minum 1 gelas lagi setelah 30 menit anda bangun tidur.
  • Saat sarapan hanya makan makanan dari buah dan sayur. Cobalah makan sampai kenyang agar tak cepat lapar. Anda tidak perlu khawatir, karena buah dan sayuran tidak membuat gemuk tapi justru kaya akan vitamin.
  • Mungkin ada kalanya di sela-sela waktu makan berat anda akan merasa lapar. Jangan sekali-kali makan snack olahan atau nasi. Sebaiknya minumlah jus sayur dan buah dan hindari pemakaian gula sebagai pemanis tambahan.
  • Jika ingin mengolah sayur sebaiknya rebus saja atau menumisnya. Pilih salah satu dari kedua metode memasak tersebut.
  • Anda masih boleh makan makanan yang mengandung karbohidrat selain nasi, yaitu kentang dan jagung.
  • Sebagai cairan detoksifikan anda perlu mengonsumsi air kelapa hijau. (DKA)

Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here