10 Tipe Kepribadian Seks pada Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Salah satu cara untuk memberikan rangsangan pada wanita ialah dengan memberikan sentuhan pada titik rangsangan paling sensitif pada wanita. Dengan begitu pasangan anda akan cepat merasakan klimaksnya sehingga dijamin akan terpuaskan saat berhubungan.

Oleh karena itu anda harus mengetahui tempat-tempat sensitif pada wanita yang akan membuat mereka cepat terangsang. Daerah paling sensitif terhadap rangsangan apapun bisa melalui sentuhan, getaran maupun belaian. Pada titik rangsangan wanita memiliki banyak syaraf seksual yang langsung akan terhubung pada sel saraf pusat yaitu berada di otak. Dengan memberikan rangsangan pada titik ini maka akan lebih cepat menunjukan reaksi seksual. Pada titik rangsangan wanita dan pria itu berbedaa, serta setiap pasangan memiliki keunikan sendiri karena masing masing mempunyai titik rangsangan sensitif yang unik antara orang.

Mengapa pria harus mengetahui titik rangsangan pada wanita? Sebab ini sangat penting bagi pria karena pria bisa mengajak bercinta pasangannya dengan memberikan rangsangan terlebih dahulu. Ketika wanita telah terangsang, secara otomatis nafsu birahinya akan memuncak dan wanita akan semakin berselera melakukan hubungan bahkan tanpa diminta sekalipun. Dengan mengetahui titik kelemahan tubuh wanita yang mudah terangsang maka aktivitas bercinta akan sangat menyenangkan bagi keduanya. Oleh karena itu, kali ini kita akan mempelajari secara khusus mengenai titik rangsang wanita.

Ada 10 titik rangsangan pada wanita yang dapat dilakukan oleh pria untuk memberikan kepuasan pada pasangannya seperti :

  1. Bibir

Titik paling sensitif dari wanita ini sangat mudah dirangsang yaitu pada bibir untuk Memberikan kecupan manja dan ciuman yang panas pada bibir wanita akan membuat libidonya meningkat. Sebelum mengeksplorasi bagian lebih dalam dari wanita sebaiknya anda memulainya dari bibir terlebih dulu.

  1. Teling

Setelah bibir, ada bagian tubuh yang juga sensitif pada sentuhan, yaitu pada telinga. Bagian telinga apabila anda cium dan anda belai dengan mesra maka akan membuat wanita melayang penuh gairah. Alangkah lebih baik bila setelah mencium bibirnya anda beralih pada telinga dan dibelakang daun telinga adalah puncak dari rangsangan pada wanita. Gunakan bibir anda untuk menyentuh bagian ini sehingga wanita bersedia memberikan segalanya.

  1. Leher

Setelah telinga, turunkanlah ke bawah yaitu pada leher. Coba lah anda untuk Mencium leher wanita dengan memainkan sedikit lidah anda akan menambah selera baginya dalam bercinta. Rasa tersentuh, melayang dan penuh kenikmatan akan dia rasakan oleh pasangan anda.

  1. Pergelangan Tangan

Setelah merangsang bagian leher, hentikan sejenak aksi anda. Coba anda untuk memegang pergelangan tangan wanita dengan penuh kelembutan. Cium tangannya sambil memainkan bibir anda pada tangannya. Wanita akan merasakan kasih sayang anda dan semakin tidak sabar untuk menunggu aksi anda selanjutnya.

  1. Payudara

Ada sebuah titik rangsang wanita yang hebat yaitu pada payudara. Bagian ini adalah yang pertama diingat pria saat membayangkan seorang wanita. Selain bentuknya yang menarik, payudara wanita sangat peka pada rangsangan. Anda bebas melakukan sentuhan bentuk apa pun di area ini.

  1. Paha

Setelah payudara, paha adalah bagian lain yang juga sangat sensitif. Menyentuh paha bagaikan menyentuh miss V karena bagi wanita bagian ini sangat dekat dan berhubungan. Miss V terletak di antara paha sehingga dengan menyentuhnya berarti anda mengalirkan getaran sampai ke bagian vital wanita. Meremas paha wanita akan membuatnya makin melayang dan makin terangsang sampai ia tak mampu lagi menahan hasratnya.

  1. Bokong

Dengan memberikan sentuhan pada bagian ini berarti anda memberikan isyarat pada wanita bahwa anda ingin berhubungan intim dengannya. Dan cobalah Letakkan tangan anda pada wilayah ini dan pastikan wanita merasakan kepuasannya. Area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

  1. Belakang Lutut

Area ini juga cukup sensitif dan menambah kepuasan bercinta ketika anda menyentuhnya. Tak bisa dipungkiri jika wilayah belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh “penyerahan” diri wanita. Sebab, belakang lutut ini, semua urat saraf berakhir.

  1. Kaki

Meski kaki tidak enak untuk dirangsang tapi bagian inilah yang menjadi awal memulai sebuah hubungan seksual. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, merupakan cara baik foreplay dengan pasangan.

  1. Genetalia atau Miss V

Inilah puncak dari segalanya bagi wanita. Dengan memberikan rangsangan yang lembut di titik yang tepat akan membuat wanita lemas tak berdaya. Orgasme pasti akan dirasakan dan ini menjadi kepuasan seks yang tak ternilai bagi wanita. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, seperti biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan bukan?(NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here