5 Gaya Bercinta untuk Pasangan Beda Tinggi Badan

0
7
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Jika antara Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang berbeda, Anda mungkin mengalami sedikit masalah dalam hal urusan ranjang. Terkadang untuk berciuman atau berpelukan saja, pasangan yang beda tinggi badan perlu sedikit perjuangan. Namun, perbedaan tinggi badan ini sebetulnya tak perlu jadi hambatan untuk tetap mesra ketika berhubungan intim dengan pasangan. Anda dan pasangan tetap bisa menikmati permainan seks yang “menggigit” asal dengan gaya bercinta yang pas. Dalam artian, gaya bercinta yang memudahkan Anda dan pasangan menyesuaikan posisi tubuh masing-masing. Berikut adalah beberapa gaya bercinta yang bisa Anda coba:

  1. Cow girl

Posisi cow girl dapat memberikan kenikmatan bagi pasangan yang berbeda tinggi badan tanpa kesulitan. Posisi di mana pihak wanita berada di atas ini juga memungkinkan pihak wanita lebih mendominasi permainan.

  1. Doggy style

Banyak yang menganggap kalau doggy style adalah posisi yang membuat sesi bercinta makin erotis. Tak heran bila banyak orang tertarik mempraktekannya. Posisi ini pun cukup fleksibel untuk Anda yang memiliki perbedaan tinggi badan dengan pasangan. Pihak wanita bisa meletakkan bantal di bawah lutut jika tinggi badannya lebih pendek. Jika sebaliknya, pihak wanita hanya perlu menekuk lutut agar bokongnya lebih rendah.

  1. Spooning

Posisi spooning (menyendok) memang tidak memungkinkan untuk Anda dan pasangan melakukan kontak mata secara langsung. Namun, sisi positifnya, posisi ini membuat pihak pria menjadi lebih leluasa untuk menjelajah seluruh bagian erotis wanitanya. Untuk pasangan yang berbeda tinggi badan, pasangan yang lebih tinggi hanya perlu lebih menekukkan tubuh guna menciptakan sudut penetrasi yang nyaman dan sesuai.

  1. Seks di kursi

Seks tak melulu harus dilakukkan di tempat tidur. Mengapa tidak sesekali Anda mencobanya di kursi. Terlebih posisi ini juga tidak terlalu menyulitkan pasangan yang berbeda tinggi badan. Pihak pria menyandarkan kepala ke kursi dengan posisi kaki mengangkang. Kemudian, pihak wanita bisa menurunkan badan ke arah Mr. P. Seks di kursi dapat memberikan sensasi baru walau Anda dan pasangan hanya bermain dengan posisi tubuh yang sebetulnya tak jauh berbeda dengan seks di tempat tidur.

  1. Seks di atas meja

Tak hanya kursi, seks di atas meja juga tentunya akan membuat pengalaman seks Anda lebih berwarna. Masalah perbedaan tinggi badan pun bukan halangan untuk gaya bercinta ini. Pihak wanita hanya perlu merebahkan tubuh di atas meja dengan posisi kaki bertumpu pada bahu pria. (RFZ)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY