5 Langkah Mencapai Orgasme Maksimal

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tidak semua pasangan bisa mencapai orgasme dalam setiap hubungan intimnya. Padahal, kegiatan seksual merupakan salah satu aktivitas yang ampuh untuk meningkatkan keharmonisan antara suami dan istri. Terlebih, jika saat melakukan hubungan seksual, keduanya mencapai orgasme dengan maksimal.

Nah, berikut adalah lima langkah yang dapat membantu Anda atau pasangan Anda mencapai orgasme maksimal:

  • Siapkan kondisi fisik

Perlu diingat, wanita bukan seperti laki-laki. Nafsu seksual wanita umumnya lambat panas dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk merasakan gairah dan puas. Oleh karena itu, stamina dan energi seksual suami haruslah tinggi untuk memastikan kepuasan si istri. Rutin berolah raga, menjaga pola makan sehat, dan mengendalikan stres adalah beberapa cara agar stamina tubuh tetap optimal.

  • Awali dengan gairah

Berhubungan intim tanpa gairah tak akan membuat Anda mencapai klimaks. Maka, penting bagi pasangan sama-sama untuk ‘memancing’ gairah seksual. Foreplay tentunya yang dapat ‘memancing’ gairah ini keluar dan memicu reaksi dari setiap syaraf di tubuh. Sisipkan pula obrolan saat foreplay, misalnya bertanya pada pasangan bagian mana yang ingin disentuh.

  • Lubrikasi

Pastikan pasangan telah sama-sama terlubrikasi. Lubrikasi akan membuat hubungan intim lebih ‘hot’. Penetrasi yang terjadi ketika organ intim sama-sama terlubrikasi tidak akan mengalami kesulitan dan justru memberikan kenikmatan. Khususnya para suami, janganlah egois dan terburu-buru melakukan penetrasi bila memang Miss V belum terlubrikasi. Selain alami, lubrikan buatan kini juga tersedia.

  • Di mana G-Spot-nya?

Setiap wanita memiliki rupa bentuk vagina yang berbeda-beda. Begitu pula dengan titik G mereka. Lokasinya tidak sama antara satu dan lainnya. Untuk memastikan pasangan Anda mencapai klimaks, cari di mana G-Spot-nya! Gunakan jari untuk mencarinya dan ‘bermain-main’ dengannya dahulu. Anda pasti menemukannya setelah pasangan mulai ‘merengek’ atau melalui bahasa tubuhnya. Setelah G-Spot sudah ditemukan, maka orgasme maksimal setahap lebih dekat untuk dicapai.

  • Posisi yang disukai

Ini juga perlu didiskusikan. Suami dan istri harus berbicara tentang hal ini untuk kenikmatan bersama. Wanita jangan segan untuk memberitahu posisi mana yang disukai dan mampu memberikannya klimaks yang maksimal. Menurut penelitian, posisi missionary di mana wanita berbaring dengan kaki yang sedikit terangkat dan si pria berada di atas merupakan posisi yang sangat mudah untuk wanita mencapai orgasme. Namun, ini tak berlaku universal. Oleh sebab itu, komunikasikan gaya favorit Anda satu dan lainnya bersama-sama.

Satu hal yang sayang bila dilewatkan adalah ketika klimaks sudah berhasil dicapai, penting pula bagi setiap pasangan untuk melakukan komunikasi after sex. Hal ini mampu menunjang kedua pasangan semakin dekat dan memelihara keharmonisan dalam membina hubungan. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here