5 Macam Model Celana Dalam Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Beruntunglah bagi pria yang hidup di zaman sekarang, karena mempunyai banyak pilihan dalam berbusana. Misalnya saja jika zaman dahulu pria hanya bisa memilih satu atau dua model kemeja, namun kini ada banyak pilihan model yang bisa dimiliki.

Demikian pula dengan celana dalam, berbagai model telah ditawarkan untuk pria. Mulai dari model brief, trunk, jockstrap, boxer, hingga boxer brief boleh dipilih. Lantas apa saja perbedaan dari model-model celana dalam tersebut?

Celana dalam pria dengan model brief

Model ini bisa dibilang sebagai celana dalam klasik yang cukup banyak di pasaran, sekaligus paling banyak dikenakan kaum pria. Model celana dalam brief mampu menyangga Mr. P dengan baik dan menutup bokong secara menyeluruh. Celana dalam model brief juga mempunyai karet elastis hingga pinggang.

Model celana ini dapat menjadi alternatif pilihan paling tepat bagi pria yang suka menghabiskan waktu duduk di kursi kantor atau pun melakukan kegiatan fisik di luar kantor. Brief secara umum dibuat dari bahan katun, sehingga sangat cocok bagi pria yang tinggal di daerah tropis.

Celana dalam pria dengan model trunk

Trunk merupakan model terbaru yang bisa dikatakan turunan dari boxer brief, namun trunk lebih minim dan terdapat aneka motif serta warna. Kaki celana model ini lebih pendek, sehingga ketika dipakai akan terlihat seperti persegi panjang. kini banyak pria yang mulai menggemari model celana dalam jenis ini, karena aneka pilihan motif dan warnanya.

Celana dalam pria dengan model jockstrap

Model celana dalam ini juga sedang naik daun. Tali jockstrap umumnya dibuat dari karet lebar, sehingga celana jenis ini lebih sering digunakan para atlit olahraga yang berintensitas tinggi. Celana dalam ini biasanya dipakai dalam aktivitas olahraga seperti bersepeda, baseball, atau beladiri.

Celana dalam pria dengan model boxer

Model boxer pada dasarnya merupakan celana pendek longgar yang memiliki bahan wol atau katun. Celana model ini sangat memperhatikan kenyamanan dengan posisi karet berada di pinggang, sementara kaki celana berada di tengah paha.

Celana dalam ini awalnya sering dikenakan para petinju di atas ring agar dapat mudah bergerak. Kini celana dalam boxer lebih memiliki banyak variasi dengan berbagai bahan dan corak yang menarik. Celana dalam model boxer ini sangat cocok untuk dijadikan celana tidur, karena cukup baik dalam menghadirkan sirkulasi udara pada bagian genitalia.

Celana dalam pria dengan model boxer brief

Model celana ini merupakan jenis gabungan dari boxer dan brief. Celana dalam ini juga sudah lama menjadi favorit pria-pria di Amerika. Umumnya model celana ini dihadirkan dengan bahan katun atau spandex.

Model boxer brief memberikan support seperti brief, namun mempunyai bagian kaki yang bisa mencegah iritasi karena pergesekan pada paha. Meski model ini terlihat klasik, namun tampak modern karena disajikan dengan berbagai macam warna dan motif. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here