8 Kesalahan dalam Berhubungan Seks yang Biasa Dilakukan Wanita

0
4
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seperti yang diketahui jika hubungan seksual yang bermakna menjadi salah satu resep dalam mewujudkan pernikahan yang bahagia. Namun kesalahan ketika melakukan hubungan seksual masih kerap dilakukan, khususnya oleh wanita. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 8 kesalahan wanita dalam berhubungan seksual.

Wanita jarang berinisiatif

Umumnya perasaan malu yang hinggap dipikiran wanita, membuatnya jarang berinisiatif. Tidak ada salahnya jika istri berinisiatif mengajak suami melakukan hubungan seks lebih dulu. Istri bisa membuat suami merasa terkesan, dengan mengungkapkan keinginan seksualnya.

Wanita menolak saat suami ingin mencoba gaya baru

Posisi seks yang hanya itu-itu saja, mungkin membuat suami bosan. Alhasil sangat wajar jika suami ingin mencoba hal-hal yang baru. Sayangnya ketika suami menawarkan hal baru tersebut, istri justru takut dan menolak. Tidak ada salahnya jika sesekali, istri memenuhi fantasi seks suami.

Wanita diam saja selama melakukan hubungan seks

Istri seharusnya melakukan segala hal yang diinginkan suami, kecuali memang di luar kewajaran. Tanyakan pada suami posisi apa yang membuatnya senang atau bagian tubuh mana yang ingin disentuh. Keluarkan desahan atau teriakan mesra, agar suami merasa lebih bergairah.

Wanita tidak berani mengatakan apa-apa ketika salah posisi

Kesalahan dalam posisi seks kerap terjadi karena wanita malu atau takut mengatakan kepada suami. Tidak ada salahnya untuk mengatakan pada suami, posisi apa yang membuat istri nyaman.

Wanita selalu khawatir dengan bentuk tubuh

Suami sebenarnya mengetahui akan terjadi perubahan tubuh pada istri setelah melahirkan anak. Alhasil istri tidak perlu menyembunyikan kondisi tersebut. Biarkan suami melihat perubahan yang terjadi dan itu menjadi bukti pengorbanan istri untuk keluarga.

Wanita selalu terpaku pada jadwal berhubungan seks

Istri yang menjadi wanita karir akan dihadapkan pada kesibukan rutinitas pekerjaan sehari-hari. Demikian juga dengan suami yang memiliki banyak kegiatan. Kondisi ini dapat menyebabkan jadwal hubungan seks mengalami masalah.

Solusinya coba sesekali istri meluangkan waktu yang tak terduga untuk meminta berhubungan seks. Tujuannya untuk menghadirkan suasana lain dalam kesibukan sehari-hari. Suami pasti akan mengapresiasi usaha istri dalam menghilangkan kejenuhan ini.

Wanita malas berdandan

Istri sesekali perlu tampil dengan gaya berbeda di depan suami. Misalnya saja dengan rias wajah dan kostum seksi. Pasalnya jika istri malas menunjukkan kecantikan diri, bisa saja suami tidak bergairah. Jangan lupa menggunakan parfum untuk meningkatkan gairah suami. Dengan cara ini, suami istri akan mendapatkan malam yang membahagiakan.

Wanita enggan oral sex

Tidak dipungkiri jika sebagian lelaki, rupanya gemar berfantasi dengan oral sex. Hanya saja banyak wanita yang enggan melakukan oral sex. Apabila istri enggan melakukan oral sex, maka kemukakan alasannya dengan jelas agar suami tidak tersinggung. Di satu sisi apabila ingin melakukan oral sex, maka gunakan alat kontrasepsi agar aman. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY