Ciri dan Tanda Wanita Mengalami Kecanduan Seks

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Selama ini sebagian dari kita mempercayai bahwa dalam urusan seksual, prialah yang memiliki hasrat yang begitu tinggi. Padahal, hal ini adalah salah, wanita pun memiliki hasrat dan gairah yang sama tentang urusan ranjang yang satu ini. Terlebih tentang masalah kecanduan pada aktivitas seksual. Seorang wanita pun berpotensi merasakan hal yang satu ini.

Dalam psikologi kecanduan seksual dapat disebut dengan nama gangguan nymphomania. Nymphomania sendiri adalah gangguan psikoseksual pada seorang wanita dengan keinginan untuk bercinta yang tidak tertahankan dan kemunculannya berada di dalam alam bawah sadar. Para penderitanya biasanya cendrung sulit untuk menghindari kebiasaan bercinta tanpa pandang bulu. Mereka akan dengan mudah untuk melakukan aktifitas seksual dengan orang-orang yang ditemuinya.

Wanita yang mengalami nymphomania cendrung untuk merasa tak pernah puas dalam melakukan aktivitas seks dengan pasangannya, walaupun telah melakukannya berjam-jam. Nymphomania sendiri disebabkan oleh sebuah kondisi dimana otak mempunyai kandungan zat kimiawi yang tinggi dari kadar rata-rata orang pada umumnya, misalnya saja serotonin, dopamine dan juga norpinefrin.

Berikut ini kita dapat mengenali seorang wanita yang mengalami kecanduan seks (nymphomania)

Senang Menjadi Magnet Perhatian

Seorang wanita yang menderita kecanduan seksual (Nymphomaniac) biasanya memiliki kecendrungan untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari satu orang. Dia pun dapat pergi sejauh apapun guna menjadi magnet daya tarik para pria. Maka untuk itulah, anda sebaiknya berhati-hati apabila pasangan anda seringkali menebar pesona kepada semua teman,, kolega ataupun bos anda, hingga pria yang baru saja ditemuinya.

Selalu Ada di Dalam Satu Hubungan

Masa lalu dalam hubungan yang mendorongnya untuk terus meneruskan seri baru hubungan dengan seorang pria lainnya. Alasan mengapa ia tak pernah sendiri adalah dikarenakan bahwa ia tak mampu untuk berdiri sendirian.

Melakukan Aktifitas Seks Dimana-mana

Tak peduli dengan apa yang akan Anda katakana terhadapnya, maka ia hanya akan menguraikan hal tersebut dalam artian ataupun konotasi yang bersifat seksual guna memuaskan dirinya. Ia pun akan melampirkan di setiap percakapannya dengan gaya bahasa erotisme yang mana akan mengarahkan anda pada hubungan seksual.

Menganggap Seks Merupakan Obat

Guna menahan semua rasa sakit, permasalahan yang dialami, hingga kecemasan yang sedang terjadi, maka ia melakukan seks sebagai bentuk penyembuhann dari permasalahan itu semua.

Selain 4 ciri di atas, para penderita nymphomania juga memiliki 5 gejala berikut ini.

  1. Mempunyai banyak sekali pasangan seks. Bahkan ia dapat becinta dengan orang yang tidak dikenalnya sekalipun.
  2. Melakukan mastrubasi secara berlebihan, hingga menggunakan layanan seks.
  3. Berbuat seks dengan cara-cara berbahaya, seperti masokis dan juga eksibisionisme.
  4. Melakukan cara pelepasan emosional dengan melakukan hubungan seks.
  5. Kerapkali berbicara kotor secara seks sepanjang waktunya.

Dikatakan pula oleh para ahli bahwa, gangguan nymphomania terkadang adalah usaha untuk melarikan diri daripada kekosongan emosi. Hal yang harus diketahui, para penderita nymphomania kadangkala tak berdaya untuk mengatasi kecanduan atau gairah seksual yang mereka miliki. Maka daripada para penderitanya disarankan untuk segera melakukan terapi ke para professional psikolog terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here