Empat Sebab Pria Tertidur Setelah Berhubungan Intim

SehatFresh.com – Dalam hubungan suami istri, suatu hal yang penting dilakukan adalah berhubungan intim bersama pasangan. Dan hubungan intim sendiri merupakan aktivitas yang dibilang begitu melelahkan, menguras banyak tenaga dan membuat seseorang akan mudah merasa lemas, capek serta lelah.

Karena kelelahan inilah, tidak sedikit pria yang langsung tertidur pulas usai berhubungan intim bersama pasangan. Tertidur pulas ini adalah hal yang wajar terjadi pada pria karena disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :

  • Hubungan Intim Dilakukan di Malam Hari
    Sebagian besar pasangan melakukan hubungan intim di malam hari. Karena hubungan intim dilakukan di malam hari, hal ini akan mempermudah pria merasa mudah lelah dan cepat tertidur pulas seusai berhubungan. Jadwal kerja yang padat di siang hari yang melelahkan dan tenaga yang terkuras cukup banyak saat berhubungan intim di malam hari, hal ini membuat pria sangat mudah tertidur sesuai berhubungan intim bersama sang istri.
  • Mencapai Klimaks
    Ketika mencapai klimaks, seorang pria akan mengeluarkan energi yang sangat besar. Karena mengeluarkan energi yang besar inilah, tidak heran jika pria akan merasa kelelahan dan memudahkannya untuk segera tidur pulas seusai berhubungan intim.
  • Mengalami Ejakulasi
    Setelah mencapai klimaks, para pria akan mengalami ejakulasi dan mengeluarkan mani di dalam organ vitalnya. Keluarnya air mani ini akan membuat badan terasa lemas, lelah dan memicu keluarnya hormon yang bisa memicu kelelahan. Badan lemas dan lelah inilah yang menjadi penyebab utama kenapa pria cepat tertidur pulas setelah melakukan hubungan intim.
  • Butuh Istirahat
    Selama berhubungan intim, pernafasan menjadi tidak lancar dan detak jantung juga tidak teratur. Tenaga yang besar untuk memaksimalkan hubungan intim tidak jarang membuat pria akan mengalami kelelahan yang lebih. Aliran darah dalam tubuh pun dikatakan akan bergerak lancar ke seluruh tubuh selama berhubungan intim. Dan karena hal inilah, tubuh pun perlu istirahat untuk mengembalikan kondisi seperti semula. Satu-satunya istirahat yang mudah untuk dilakukan adalah tidur pulas.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan seorang pria mudah tertidur pulas seusai berhubungan intim. Dan hal ini wajar terjadi pada sebagian besar pria. So, ketika suami Anda cepat tertidur seusai berhubungan intim, itu adalah hal yang wajar. Cobalah untuk membiarkannya karena tidur pulas bisa mengembalikan sebagian energinya yang hilang seusai berhubungan intim.

Sumber gamabar : harianaceh.co.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY