Mengenal Manfaat Afterplay dan Pentingnya Afterplay Setelah Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tahukah anda tentang Afterplay? Nah setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan yang harmonis dan saling memuaskan satu sama lainnya bukan?disini kita akan membahas mengenai afterplay.

Afterplay adalah salah satu tahapan yang paling sering sekali diabaikan oleh seorang pasangan dalam melakukan hubungan seksual. Umumnya seorang pria lebih suka jika tidur atau ketika ia sibuk dengan gadget mereka. Sementara seorang wanita sangat ingin melakukan beberapa hal yang romantis dari prianya. Memang banyak sekali pria yang mengatakan bahwa afterplay setelah melakukan hubungan seks hanya semata untuk memuaskan wanitanya saja. Padahal pria juga bisa memperoleh keuntungan dari hal ini.

Tahukah anda mengapa afterplay setelah berhubungan seks penting untuk dilakukan? Nah ada beberapa manfaat dari afterplay bagi seorang pasangan yaitu seperti :

  1. Dapat menciptakan hubungan atau ikatan yang lebih kuat

Karena afterplay itu sendiri dapat menambah keterikatan antar pasangan. Ikatan ini berupakan emosional dan sekaligus fisik yang sangat penting bagi kedua pasangan tersebut. Bisa saja anda sekedar berpelukan dan bertukar kata-kata manis ataupun berciuman setelah berhubungan seks.

  1. Dapat memberikan waktu bagi pasangan anda untuk pendinginana sejenak

Seperti halnya pada wanita, ia memerlukan waktu yang lama untuk dapat kembali rileks setelah berhubungan seks. Sedangkan pada pria hanya dibutuhkan waktu singkat hanya beberapa menit. Oleh karena itu inilah yang memang dibutuhkan wanita setelah berhubungan seks. Karena afterplay penting untuk dapat dilakukan agar bisa memberikan wanita waktu untuk melakukan pendinginan yang memang sangat dibutuhkannya.

  1. Anda dapat kembangkan hubungan sehat

Afterplay ini dapat memberikan efek positif bagi hubungan keharmonisan anda karena afterplay ini dapat memberikan komunikasi dan keintiman setelah bercinta.

Saat anda melakukan afterplay anda akan dapat bercerita tentang pikiran terdalam dan bahkan dapat beranjak menjadi sesi manis dimana anda berdua dapat saling membisikan kata-kata romantis. Dan rasa romantis ini akan membekas sampai berhari-hari didalam hati pasangan anda.

  1. Seks akan menjadi lebih menggairahkan

Afterplay akan membuat anda menjadi lebih menikmati sesi saat bercinta. Karena ada riset yang menjelaskan bahwa tingkah laku seksual yang didanai oleh university of kansas. Bahwa wanita yang lebih menikmati foreplay dan afterplay dibandingkan sesi bercintnya sendiri. Jika memang anda tahu bahwa foreplay dan afterplay bercinta akan mejadi hebat karena pasangan anda akan lebih bersemangat untuk melakukan hubungan seksual,

  1. Yang terakhir dapat membuka jalan untuk seks yang lebih banyak

Jika anda mengecup bagian belakang lehernya, dan memijat bagian punggungnya ataupun anda menyentuh dengan jari anda keseluruh tubuhnya hal dapat membuat afterplay anda menjadi foreplay untuk melanjutkan ke sesi selanjutnya. Saat bercinta ada dua babak yang mungkin akan mejadikan hubungan seksual menjadi lambat ataupun lebih cepat yang dapat berujung pada orgasme yang berulang dan maraton seks juga. Dengan anda melakukan sesi bercinta dua babak ini anda akan lebih sensual yang memungkinkan anda dan pasangan mencapai orgasme  kembali. Dan ini juga dapat berulang sehingga akan terjadi berkali-kali jadi, banyak bukan keuntungan afterplay ini setelah anda melakukan hubungan seksual. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here