Wanita Lebih Suka Ereksi Lama Dibandingkan Ukuran Penis Besar

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Setiap orang memiliki gairah sesksual yang harus dipenuhi, berhubungan seks merupakan salah satu cara seseorang untuk memenuhi hubungan seksualnya. Kedua pasangan tersebut harus dapat memuaskan pasangan masing-masing seperti dari gaya hubungannya, rasa semangatnya dan seberapa pinternya anda memuaskan pasangan anda di atas ranjang. Berbicara mengenai kepuasan hubungan seksual setiap orang tentunya berbeda-beda. Tapi tahukah anda, apakah wanita lebih menyukai ereksi yang lama dibandingkan ukuran penis yang besar?

Erecttion atau ereksi artinya penegakan. Ereksi merupakan kejadian yang menjadi prasyarat berhasilnya hubungan seksual suatu pasangan. Ereksi yang lama berarti menegangnya penis seorang pria pada saat melakukan hubungan intim sehingga durasi hubungan seks pun menjadi lama.

Menurut sebuah peneltian dari University of California dan University of New Mexico melakukan sebuah penelitian yang dilakukan kepada 75 wanita yang berusia 18-65 tahun untuk memilih mengenai ukuran penis seorang pria. Dari hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa rata-rata respon dari para wanita tersebut memilih ukuran penis dengan panjang 16 cm dan lingkar penis 12,2 cm. Hal ini menjelaskan bahwa wanita lebih menyukai ukuran penis yang berukuran besar.

Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai ukuran penes yang besar, yaitu :

  1. Wanita bisa mencapai orgasme

Wanita lebih menyukai penis besar karena hal ini dapat membuat wanita mencapai orgasme. Ukuran penis yang besar dan panjang dapat menyentuh bagian titik g-spot sehingga kondisi tersebut dapat membuat wanita selalu merasa puas saat melakukan hubungan intim dan gairah serta hasrat wanita bisa terpenuhi.

  1. Cepat meningkatkan gairah seksual

Tahukah anda bahwa melakukan rangsangan pada wanita tidak hanya berupa sentuhan saja. Akan tetapi rangsangan pula dapat dipicu oleh faktor visual seperti penglihatan dan pendengaran. Apabila saat wanita melihat ukuran penis pasangannya berukuran besar hal ini dapat membuat gairah seksual wanita tersebut  meningkat. Ukuran penis yang keras, besar, dan kelihatan menonjol akan kelihatan lebih seksi bagi pandangan wanita.

  1. Bisa melakukan banyak variasi seks

Salah satu yang membuat hubungan seks anda dan pasangan menjadi tidak membosankan yaitu dengan melakukan berbagai macam gaya. Jika seorang pria memiliki ukuran penis yang besar dan panjang maka akan banyak gaya yang bisa dilakukan saat melakukan hubungan seks. Hal ini menjadi salah satu alasan wanita lebih menyukai ukuran penis yang besar.

  1. Membangkitkan kepercayaan diri

Wanita menyukai ukuran penis yang besar merupakan faktor psikologis karena hal ini dapat membangkitkan rasa percaya diri pada seorang pria sehingga membuat ereksi menjadi tahan lama karena rasa percaya diri tersebut munculah rasa semangat.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa wanita leebih menyukai ukuran penis yang besar dibandingkan dengan ereksi yang lama. Beberapa alesan yang telah dijelaskan diatas membuktikan pernyataan tersebut. Ukuran penis yang besar dapat membuat wanita lebih bergairah, dapat mencapai orgasme, dapat melakukan banyak variasi gaya, dan lebih bersemangat, tentunya hal ini menjadi poin plus mendapat keuntungan hubungan seks anda lebih tahan lama. Sedangkan jika ereksi yang lama belum tentu wanita tersebut mendapatkan kepuasan hasrat dan dapat mencapai orgasme wanita. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here