5 Cara untuk Mendapatkan Orgasme Lebih Maksimal

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pembaca wanita pernahkah merasa bahwa Anda kurang mendapatkan orgasme secara maksimal ketika bercinta dengan pasangan? Atau sebaliknya, pernahkah merasa bertanya-tanya mengapa pasangan Anda kurang menikmati sensasi orgasme secara maksimal? Ada baiknya baca 5 cara jitu mendapatkan orgasme yang lebih maksimal dengan pasangan.

Orgasme menjadi salah satu tolok ukur kepuasan dalam hubungan intim bersama pasangan. Tapi orgasme bukan lah satu-satunya cara mengukur hubungan seks itu bergairah atau tidak. Faktanya dalam kondisi tertentu Anda atau pasangan justru kurang merasakan maksimalnya berhubungan seksual.

Ada 5 cara jitu untuk mendapatkan orgasme lebih maksimal sebagai berikut:

  • Mengobrol Intens Bersama Pasangan Sebelum Melakukan Hubungan Seks

Hubungan seks yang sehat juga membutuhkan komunikasi yang baik. Jika ada sikap pasangan yang kurang Anda sukai ketika bercinta sebaiknya langsung disampaikan secara jujur kepada pasangan. Jika hanya disembunyikan dalam hati justru akan membuat sesi bercinta menjadi kurang menyenangkan dan sulit mendapatkan orgasme.

Sebelum melakukannya, ada baiknya saling mengobrol dan memberikan perhatian satu sama lain mengenai hubungan seksual bersama. Saling pengertian dan jujur tidak akan membuat keduanya marah, karena disampaikan dengan cara yang benar.

  • Lakukan Foreplay Lebih Lama

Melakukan permainan cinta sebelum melakukan hubungan seksual dapat merangsang keduanya untuk lebih liar ketika bercinta. Bermesraan dengan pasangan akan membantu meningkatkan orgasme yang akan dicapai. Bahkan sesi bermesraan tidak melulu dilakukan di atas ranjang, ciptakan sensasi percintaan di luar kamar dengan memberikan bisikan mesra, sentuhan lembut, ciuman, atau jilatan pada area sensitif pada satu sama lain agar memudahkan untuk mendapatkan kepuasan melalui orgasme yang maksimal.

  • Ciptakan Fantasi Seks

Tujuan dari menciptakan fantasi seks adalah membantu membuat sesi bercinta dengan pasangan lebih menggairahkan. Fantasi seks dapat dilakukan dengan saling membahas permasalahan seks bersama. Meskipun tidak dapat dipungkiri bagi wanita fantasi seks merupakan salah satu perbuatan yang aneh. Pada umumnya orang yang suka berfantasi seks, memiliki gairah dan kenyamanan yang lebih saat bercinta. Bahkan fantasi seks akan membantu Anda mendapatkan orgasme yang lebih maksimal. Tidak perlu malu untuk menceritakan kepada pasangan tentang fantasi seks yang ingin Anda wujudkan agar mendapatkan orgasme lebih maksimal.

  • Pastikan Lubrikasi Maksimal untuk Mendapatkan Orgasme

Pastikan pasangan mendapatkan lubrikasi yang maksimal untuk menciptakan hubungan intim lebih dekat. Jika Anda melakukan hubungan seksual keduanya sudah terlubrikasi terlebih dahulu maka akan mendapatkan kenikmatan yang lebih saat orgasme.

  • Mainkan Emosi Pasangan

Mainkan emosi pasangan untuk meraih orgasme bersama-sama. Contohnya dengan menahan ereksi sehingga dapat mendapatkan puncak kenikmatan seks secara bersamaan. Tapi waktunya jangan terlalu lama karena justru akan membuat pasangan memiliki masalah ereksi.

Demikian informasi untuk meningkatkan kualitas orgasme bersama pasangan. Semoga informasi tersebut dapat menjadi referensi Anda dalam berhubungan seks yang sehat dan meningkatkan keharmonisan keluarga. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here