Bagaimana Teknik Handjob Saat Berhubungan Intim yang Tepat?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbagai teknik digunakan untuk mendapatkan seks yang memberi kepuasan kepada pasangan. Lewat aksi handjob, dapat membuat pasangan tergila-gila dengan pijatan dan remasan jari-jari anda. Handjob adalah ketika wanita membantu pasangan mereka untuk mendapatkan orgasme dengan menggunakan tangan. Mau tahu bagaimana teknik handjob yang tepat seperti apa?

  1. Posisi yang Nyaman

Sebelum melakukan aksi panas yang satu ini carilah posisi yang nyaman untuk anda dan pasangan. Anda tentunya tak ingin terkena keram saat melakukan aksi tersebut. Selain dapat memberikan permainan tangan dari depan, anda juga dapat melakukanya sambil memeluk si dia dari belakang. Tanyakan pada pasangan anda posisi mana yang terbaik untuknya atau anda bisa mencoba kedua posisi tersebut.

  1. Fokus pada ujung Mr P

Jika ada satu bagian yang harus diperhatikan oleh wanita saat memberikan hand job, bagian itu adalah ujung Mr P. Bagian ini adalah yang paling sensitif dan merupakan tempat berkumpulnya ujung saraf. Menyentuh dan mengelus bagian ini akan memberikan pria sensasi yang nikmat. Namun sebaiknya berhati-hati jangan menekan terlalu keras bagian ini. Karena terlalu sensitif, sedikit saja tekanan yang berlebihan bisa menyakitkan. Untuk mengetahuinya anda bisa memperhatikan sinyal yang diberikan pasangan. anda bisa memulai dengan menyentuh ujung Mr P dengan ujung jari yang basah. Kemudian gerakkan ujung jari anda ke atas dan ke bawah.

  1. Perhatikan kecepatan

Sama seperti ketika pria melakukan seks oral pada wanita, kecepatan gerakan tangan juga sangat penting diperhatikan jika ingin membuat pasangan mencapai klimaks. Ketika memberikan hand job, sebaiknya berikan kecepatan gerakan yang stabil. Mengubah kecepatan gerakan tangan hanya akan merusak mood dan bisa membuat pria sulit orgasme. Salah satu cara untuk memberikan kecepatan yang efektif adalah memulainya dengan perlahan namun menggoda. Kemudian lakukan gerakan yang lebih stabil dalam waktu lama untuk membantu pria mengalami orgasme.

  1. Gunakan Dua Tangan

Jangan hanya mengandalkan satu tangan ketika akan memberikan hand job pada pasangan. Dengan menggunakan dua tangan maka efek yang diberikan pun akan semakin hebat karena  Mr.P bukanlah satu-satunya bagian yang harus anda sentuh. Jika satu tangan digunakan untuk merangsang Mr.P maka biarkan tangan yang satu lagi bermain di area sensitif lainnya misalnya payudara.

  1. Bermain bola

Jangan hanya fokus di bagian batang penis saat hand job. Area scrotum juga perlu dirangsang untuk memberi sensasi maksimal. Anda bisa meremas, memijat, bahkan mencubit area ini. Tapi hati-hati, jangan terlalu keras, karena bagian ini cukup sensitif. Untuk menentukan apakah remasan terlalu keras atau tidak, cobalah berlatih dengan buah pisang. Genggam pisang di telapak tangan, lalu remas. Jika pisang hancur, berarti remasan sudah terlalu keras.

  1. Pakai lotion

Memainkan Mr P agar makin nikmat adalah dengan menggunakan pelumas. Hal ini untuk menghindari agar kulit tidak saling bergesekan sehingga tidak lecet dan sakit.

  1. Memeras jeruk

Basahi telapak tangan dengan lotion atau lubrikan, lalu letakkan telapak tangan di kepala Mr.P. Lakukan gerakan meremas sambil diputar-putar seperti sedang meremas buah jeruk. (KKM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here