Benarkah Minyak Bulus Bisa Membesarkan Ukuran Payudara?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Minyak bulus sudah lama dimanfaatkan sebagai salah satu alternatif dalam mengatasi masalah seksual, salah satunya adalah membesarkan ukuran payudara wanita. Selain biaya yang murah dan cara penggunaan yang mudah, menggunakan minyak bulus untuk membesarkan ukuran payudara juga tidak menimbulkan banyak efek samping

Apa minyak bulus itu?

Minyak bulus merupakan minyak alami yang didapatkan dari lemak hewan bulus. Lemak tersebut kemudian dipanaskan dengan bantuan sinar matahari, kurang lebih dalam jangka waktu sebulan. Tujuannya agar proses pembuatan menjadi lebih maksimal, sehingga mendapatkan minyak bulus yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh.

Lantas bagaimana cara membesarkan payudara dengan minyak bulus?

Wanita bisa memanfaatkan minyak bulus untuk membantu dalam membesarkan payudara. Cara yang harus dilakukan juga terbilang mudah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut langkah-langkah yang harus diikuti.

  1. Oleskan minyak bulus yang sudah siap pakai pada seluruh bagian payudara secara merata. Namun minyak cukup dioleskan dengan tipis saja, tidak perlu tebal-tebal.
  2. Gunakan jari-jari untuk mengoleskan minyak di atas payudara dengan lembut.
  3. Kemudian lakukan gerakan kecil melingkar dengan jari-jari, sebanyak kurang lebih 7 kali. Tujuannya untuk mengatasi racun yang mungkin saja ada pada kelenjar payudara. Selain itu tujuan lainnya adalah untuk merangsang peredaran darah agar lebih lancar.
  4. Langkah berikutnya adalah lakukan tekanan di sekitar area payudara dengan jari-jari, namun jangan terlalu keras. Agar langkah ini lebih nyaman, maka aturlah tubuh dalam keadaan terlentang.
  5. Guna menghindari minyak bulus agar tidak membasahi puting payudara, wanita bisa menutup puting dengan memanfaatkan kapas. Tujuannya agar puting tidak terkena minyak bulus, yang mungkin saja bisa menyebabkan iritasi.
  6. Berikutnya kedua tangan diletakan pada bagian pangkal tepi luar payudara. Lantas usap payudara dengan satu telapak tangan ke arah puting, kemudian telapak tangan yang lain ke arah depan sembari menekannya secara lembut. Lakukan langkah ini kurang lebih 7 kali.
  7. Langkah berikutnya adalah gerakkan tangan dari samping payudara ke area dalam, yakni arah belahan dada. Kemudian tekan payudara ke arah dagu. Lakukan langkah ini hingga beberapa kali.
  8. Berikutnya letakkan kedua telapak tangan, berhadapan di pangkal tepi bagian luar payudara. Kemudian usap payudara ke arah puting, namun jangan mengenai puting.
  9. Langkah terakhir yakni ulangi lagi tahapan dari awal, dengan menambahkan minyak bulus di area payudara. Tujuannya agar gerakan-gerakan tersebut lebih efektif dalam membuat payudara wanita menjadi besar.

Wanita bisa melakukan langkah-langkah di atas secara rutin guna mendapatkan payudara yang cantik, indah, dan besar. Namun pastikan juga minyak bulus yang digunakan asli, karena jika palsu bisa menyebabkan iritasi pada kulit.


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here