Berapa Sering Wanita Memikirkan Seks dalam Sehari?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Jika berbicara mengenai seks, akan terbayang bahwa pria lah yang terkadang memikirkan tentang seks lebih sering. Pandangan umum yang ada mengatakan bahwa pria lebih sering memikirkan seks daripada wanita. Benarkan demikian?

Berbicara mengenai seks mungkin menjadi hal yang tabu untuk sebagian besar wanita. Tidak semua wanita melihat dan menikmati seks seperti layaknya pria. Hal yang demikian mungkin dikarenakan wanita malas mencari referensi seks dalam skala lebih luas. Namun hal ini tidak berarti bahwa wanita berhenti memikirkan seks dalam fantasi mereka di waktu-waktu yang sangat pribadi. Pria dan wanita ternyata mempunyai waktu berbeda soal waktu memikirkan seks dan munculnya hasrat seksual (libido). Hasrat seksual pria memuncak paling sering terjadi pada pagi hari, sedangkan wanita lebih sering memuncak pada malam hari.

Wanita juga memiliki celah untuk memikirkan tentang seks. Bahkan pada waktu-waktu tertentu, hasrat melakukan hubungan seks wanita akan meningkat dengan pesat. Hampir setengah dari perempuan memiliki fantasi tentang melakukan seks dengan orang lain, selain pasangan mereka. Berdasarkan survei dari Lovehoney, 46 persen wanita dan 42 persen pria memiliki pikiran batin tentang orang lain saat berhubungan seks.

Menurut penelitian yang telah dilakukan di Amerika menunjukkan bahwa sebanyak 53 persen wanita memikirkan seks dan menginginkan seks sebanyak yang diinginkan. Pikiran mengenai seks pada pria hadir setidaknya rata-rata 34 kali sehari. Sementara pada wanita, mereka memikirkan hubungan seks sekitar 18 kali sehari. Kira-kira sebanyak 75 persen wanita juga mengatakan bahwa mereka ingin mengekspresikan cinta dengan hubungan seks sebanyak 3 kali dalam satu pekan. Hasil penelitian juga mengatakan bahwa lebih kurang 53,4 persen wanita sepakat mereka akan menikmati hubungan seksual ketika hubungan itu dilakukan atas dasar rasa saling menyukai dan mencintai.

Bicara mengenai kehidupan seks mendalam tidak selalu identik dengan pria. Bahkan, kaum hawa pun memikirkan seks dengan alasan tertentu. Beberapa diantaranya adalah :

Menciptakan perasaan positif

Seks dapat menghasilkan emosi positif dan meningkatkan kepercayaan diri pada kaum hawa. Selain itu, seks juga dapat merelaksasi tubuh dan pikiran seseorang agar terhindar dari stres.

Membangkitkan gairah

Peneliti menyatakan bahwa kaum hawa lebih kerap berfantasi seks dibanding wanita. Hal ini merupakan salah satu cara pembangkit seks yang mudah dilakukan oleh siapa saja. (SFK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here