Cara Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Jus Bawang Merah

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca ada yang pernah bertanya cara meningkatkan kualitas sperma agar cepat memiliki momongan? Salah satunya bisa menggunakan bawang merah. Bagaimana caranya?

Fungsi Jus Bawang Merah Bagi Kualitas Sperma

Banyak istri yang mengeluh karena sulit mendapatkan momongan. Setelah dicek ternyata istri juga dalam keadaan sehat. Lalu ternyata setelah ditelusuri lebih dalam ternyata kualitas sperma laki-laki kurang baik. Ternyata ada yang melakukan penelitian bahwa jus bawang merah dapat meningkatkan kualitas sperma. Penelitian ini awalnya sudah diterapkan pada tikus. Dan tikus ini meningkat hormon testosteronnya hingga 300%. Caranya bagaimana?

  1. Ambil sekitar 2 siung bawang merah.
  2. Haluskan dengan cara dijus dan diberi air secukupnya.
  3. Minum ramuan ini secara rutin satu hari sekali.
  4. Tunggu hasilnya.

Mengapa Bawang Merah Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria?

  • Menambah Jumlah dari Sperma

Bawang merah mengandung antioksidan yang dapat membuat pria meningkat libidonya. Bisa juga dengan meminum jus bawang merah dengan tambahan jahe. Cukup dengan meminum 1 sendok makan bawang merah dan 1 sendok teh jus jahe secara rutin tentu vitalitas pria akan bertambah.

  • Stamina Lebih Kuat

Imunitas seseorang atau sistem kekebalan tubuh yang dapat menangkal penyakit seringkali mengalami kelemahan. Akibatnya seseorang mudah lelah dan merasa lesu. Mengkonsumsi jus bawang merah ternyata dapat memberikan stimulan vitamin C sehingga terbentuklah kekebalan tubuh yang lebih kuat. Bawang merah jika dikonsumsi juga dapat membuang kotoran atau racun yang mengendap dalam tubuh dan membuat penyakit seksual salah satunya dapat teratasi.

  • Memperlancar Sirkulasi Darah

Bawang merah sangat bermanfaat bagi vitalitas pria karena mengandung sulfida yang dapat mengontrol kadar kolesterol dan mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Tekanan darah yang normal membuat sirkulasi darah menuju alat vital pria menjadi lebih lancar dan meningkatkan gairah seksual pada pria.

  • Hormon Testosteron Meningkat

Jus bawang merah dapat meningkatkan kesehatan organ kelamin pria, meningkatkan hormon testoteron, dan meningkatkan keinginan bercinta bagi pria maupun wanita. Gairah seksual akan semakin meningkat jika mengkonsumsi ramuan ini. Bahkan pasangan bisa saling membahagiakan jika rutin mengkonsumsi jus bawang merah ini karena dorongan seksual bisa meningkat dari sebelumnya jika tidak mengkonsumsi ramuan ini.

Demikian informasi mengenai jus bawang merah yang dapat meningkatkan kualitas sperma dan kesehatan vitalitas bagi pria. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kebahagiaan antar pasangan dan dapat segera dikaruniai  momongan sesegera mungkin. Jangan lupa untuk berjuang meminum jus bawang merah meski aromanya memang tidak enak jika dihirup begitu saja. Tapi Anda juga bisa menambahkannya dengan jahe. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here