Fantasi Pria Tentang Payudara Wanita

0
8
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak pria yang mengaitkan keseksian seorang wanita dari ukuran dan bentuk payudaranya. Kebanyakan pria pun terobsesi dengan bagian tubuh wanita ini. Alasan ilmiah mengapa pria menyukai payudara oleh banyak ahli dikaitkan dengan hormon yang dikeluarkan saat menyusui. Hormon tersebut menciptakan ikatan yang kuat antara ibu dan bayinya, serta ikatan yang kuat antara pria dan wanita yang menjadi pasangannya.

Dianggap sebagai makhluk visual, kaum pria cenderung mudah terangsang ketika melihat payudara wanita. Bahkan, ketika mereka melihat benda yang berkaitan dengan payudara (misalnya bra), hal itu sudah bisa membuat pria berfantasi tentang payudara wanita. Lantas, fantasi seperti apa yang ada di benak kebanyakan pria tentang payudara atau hal-hal yang berhubungan dengan payudara?

  • Mencium, menjilat dan menggigit. Sebagai bagian tubuh wanita yang difavoritkan, payudara bisa dikatakan sebagai sesuatu yang lezat di mata pria. Hal ini membuat para pria ingin selalu memainkan mulutnya, baik itu mencium, menjilat, maupun memberikan gigitan kecil pada puting payudara untuk memberikan kenikmatan kepada pasangan wanitanya. Apalagi ketika puting payudara semakin mengeras di mana ini menandakan wanita telah terangsang dan menunggu permainan pria selanjutnya.
  • Meremas. Mengapa pria suka meremas payudara wanita? Salah satu alasannya karena pria tahu kalau payudara wanita merupakan salah satu area erotis wanita yang paling sensitif. Sentuhan, rabaan, hingga remasan payudara dapat merangsang pelepasan hormon seksual sehingga membuat seorang wanita semakin bergairah.
  • Menatap. Pria mana yang tidak terangsang jika melihat tonjolan payudara di balik balutan baju ketat? Ya, bentuknya yang menonjol membuat banyak pria penasaran akan ukuran payudara seorang wanita. Hal ini membuat banyak pria betah memandang lama-lama tonjolan payudara wanita meskipun hanya belahan dadanya yang terlihat karena tertutup oleh pakaian. Tak hanya dari depan, kelengkungan payudara yang tampak dari samping juga bisa membuat pria sulit mengalihkan pandangan.
  • Menjepitkan Mr. P. Menjepitkan Mr. P diantara payudara wanita sering ada di film-film porno. Tak heran bila banyak pria yang berfantasi dan ingin merasakan kenikmatannya secara langsung. Apalagi bila ukuran payudaranya besar dan ranum. Bahkan, banyak pula pria yang berkeinginan untuk menggesekkan Mr. P-nya diantara payudara hingga ejakulasi.
  • Melukis. Sebagai sesuatu yang indah, beberapa pria pun berkeinginan untuk mengabadikan payudara pasangannya dalam bentuk lukisan. Fantasi semacam ini kerap kali terinspirasi dari adegan-adengan di film erotis. (RFZ)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY