Kenali Gaya Bercinta Manusia Purba

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Gaya bercinta menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Gaya bercinta juga menjadi variasi dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Bahkan tidak jarang setiap pasangan pun mencari referensi satu sama lain untuk berhubungan intim dengan lebih romantis dan menyenangkan. Lalu bagaimana dengan gaya bercinta manusia purba?

Gaya Bercinta Manusia Purba

Gaya bercinta manusia purba sangat berbeda dengan gaya bercinta manusia modern. Manusia purba tidak memiliki akal sehat seperti manusia modern sehingga melakukan berbagai hal yang mungkin tidak lazim bagi manusia modern. Beberapa gaya bercinta atau kebiasaan bercinta manusia purba ialah sebagai berikut:

  • Oral Seks dengan Hewan

Bercinta dengan hewan sangat dilarang oleh agama dan tidak lazim bagi manusia modern. Tapi faktanya ada penelitian di Italia menyebutkan bahwa ada lukisan yang menggambarkan seekor singa sedang menjilat vulva manusia purba raksasa. Ini menunjukkan bahwa memang ada hubungan yang biasa dilakukan antara manusia dan hewan purba.

  • Perkawinan Sedarah

Bagi manusia normal di era modern, perkawinan sedarah sangat dilarang. Tapi faktanya ada penemuan mengenai tulang tengkorak manusia purba yang terlahir cacat seperti akibat dari adanya perkawinan sedarah. Hal ini menunjukkan adanya kebiasaan manusa purba dalam melakukan perkawinan sedarah.

  • Tidak Menyukai Keturunan

Manusia purba menunjukkan adanya kesukaan dalam bercinta, tapi sayangnya mereka menunjukkan adanya kebrutalan dalam menekan kelahiran. Banyak manusia purba yang tidak menyukai adanya keturunan. Jadi ketika baru lahir bayi, seringkali dibunuh karena tidak ingin direpotkan ketika perjalanan. Memang manusia purba hidup berkelompok dan melakukan perjalanan.

  • Bercinta dengan Benda

Sejak zaman purba, sudah ditemukan berbagai macam peralatan yang banyak digunakan untuk memuaskan nafsu. Ada benda yang sengaja dibuat untuk memuaskan nafsu yang bentuknya menyerupai alat kelamin. Hal ini menunjukkan adanya kebiasaan manusia purba yang menggunakan alat pemuas sebagai pemenuhan hasratnya.

  • Menyembah Patung Venus

Manusia purba dikenal sebagai makhluk yang mengagungkan patung venus atau dewi cinta. Ada banyak manusia purba yang melambangkan kelahiran atau percintaan dengan anugerah dari dewi kesuburan tersebut.

Kebiasaan bercinta manusia purba memang terkesan tidak masuk akal jika dibandingkan dengan kebiasaan bercinta manusia saat ini. kebiasaan bercinta manusia sekarang banyak dipengaruhi oleh orientasi menyenangkan pasangan dan meliarkan nafsu. Tapi kalau manusia purba melampiaskan nafsu bukan hanya kepada sesame manusia, tapi juga dengan hewan, saudara sedarah, benda, dan lain sebagainya. Hal ini memang dipengaruhi oleh adanya pemikiran atau akal yang sudah jauh berbeda dan sudah sangat jauh berkembang jika dibandingkan dengan pemikiran di masa purba.

Demikian informasi mengenai gaya bercinta manusia purba. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here