Kenali Rahasia Seks Menurut Kitab Jawa Kuno

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Wanita memiliki rahasia seks tersendiri jika dibahas dalam kitab kuno Jawa. Primbon Jawa ditulis oleh seorang pujangga sejak ribuan tahun yang lalu. Primbon Jawa merupakan produk kuno yang hingga sekarang masih dijadikan pedoman oleh banyak orang.

Bagaimana Rahasia Seks Wanita Menurut Primbon Jawa?

Primbon Jawa bukan hanya membahas ramalan, watak, arti weton atau hari lahir, hobi, dan lain sebagainya, tapi juga membahas mengenai rahasia seks wanita. Rahasia seks wanita dalam primbon Jawa sebagai berikut:

  • Wanita yang Memiliki “Kunci Emas”

Wanita yang memiliki tubuh panjang tapi kakinya tidak proporsional. Rambutnya subur di bagian kepala, lengan, kaki, dan vagina. Wanita ini memiliki payudara yang kecil. Wanita ini dalam primbon Jawa dikategorikan sebagai sosok yang kurang memiliki hasrat seksual menonjol sehingga kurang mengimbangi pasangannya tapi wanita tipe ini dikenal setia.

Jika diperlakukan baik dengan pria, bisa jadi wanita ini akan berusaha mengekspresikan hasrat seksualnya lebih dalam lagi. Segi negatifnya, wanita ini cenderung lebih nyaman atau tertarik dengan wanita sejenis.

  • Wanita Bertipe “Bunga Restu”

Istilah Bunga Restu merupakan istilah yang dipakai untuk menyebut seseorang yang memiliki tubuh besar, kukuh, dan pendek. Mulut dan rambutnya nya cenderung tebal. Wanita ini masuk dalam kategori pendiam dan kurang bergairah di tempat tidur. Pria perlu ekstra merangsang wanita bertipe ini agar bergairah. Wanita dengan tipe ini dianggap sebagai tipe wanita yang mendatangkan rezeki.

  • Wanita Tipe “Bintang Berkelip”

Wanita yang memiliki tubuh tinggi semampai, pinggang kecil, pinggul besar, rambutnya lurus sedang, mata sayup, dan hidung besar. Wanita tipe ini membuat pria mengira ia memiliki gairah seksual yang tinggi, padahal biasa saja. Wanita seperti ini bukan tipe penikmat seks, tapi pemikir urusan rumah tangga, dan masa depan bagi anaknya. Tipe wanita jenis ini tergolong tabah dalam menghadapi urusan hidup yang pelik.

  • Tipe Wanita “Bintang Siaga”

Wanita yang memiliki fisik bertubuh sedang, cenderung pendek, wajah bulat, mata sayup atau mengantuk. Mulut sangat lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawah dan telinganya keluar. Gairah wanita seperti ini bisa dibilang kurang dan monoton. Tidak ada keinginan untuk membuat pasangannya puas sehingga laki-laki lebih cenderung kecewa.

  • Wanita Seroja Bergoyang

Wanita yang memiliki tubuh bagus, berdada kecil dan padat. Wanita ini memiliki alis tebal, mulut kecil, dan sensual. Pinggul berisi. Dilihat dari segi fisik, wanita ini sangat menarik. Wanita ini kurang ceria, pemarah, dan sangat pesimis. Ia sering dikatakan sebagai wanita yang lebih tua dari usianya. Wanita ini cocok dengan pria yang egois karena tipe wanita ini kurang menuntut.

  • Wanita “Bunga Indah”

Wanita ini memiliki ciri tubuh tinggi, payudara besar menelungkup ke dalam sehingga terlihat indah. kakinya panjang dan sering ditumpangkan antara kaki satu dengan kaki satunya. Caranya berjalan lenggak-lenggok, kulit putih, wajah bulat, dan matanya mengedip. Wanita ini setia dan tunduk pada pasangannya. Wanita ini merasa cukup jika dicukupi kebutuhan materialnya.

  • Wanita “Pikat mutiara”

Wanita yang bertubuh tinggi, punggung sedikit membungkuk, payudara kecil, leher panjang, dahi melebar, mulut besar, dan dari jauh terlihat memikat. Wanita ini termasuk cerdas, pandai menjadi perhatian. Seringkali kesulitan berkata jujur sehingga laki-laki sulit memahaminya. Wanita ini seringkali memberikan bahasa isyarat sehingga laki-laki perlu peka.

  • Sri Tumurun

Wanita yang memiliki tubuh tinggi, kaki jenjang, dan dada tipis. Wajahnya bulat, bibir tebal, dan rambutnya lemas. Wanita ini memiliki kesan seks yang rendah, sopan, dan pandai dalam bertutur. Tipe ini merupakan wanita yang subur dan membawa berkah karena dianggap sebagai wanita titisan Sri atau Dewa Padi.

Demikian informasi mengenai rahasia seks menurut primbon Jawa, semoga bermanfaat. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here