Manfaat Daun Kemangi untuk Meningkatkan Gairah Seks Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca, tahukah Anda bahwa daun kemangi begitu banyak manfaatnya? Termasuk salah satunya bagi pria?

Manfaat Daun Kemangi Secara Umum

Manfaat daun kemangi memang sungguh beragam seperti berikut:

  1. Rasa mual dan ingin muntah.
  2. Radang lambung.
  3. Mengeluarkan gas dalam usus.
  4. Gangguan pencernaan.
  5. Infeksi yang terjadi pada usus.
  6. Menyembuhkan penyakit telinga.
  7. Mengurangi rasa pusing dan migrain pada kepala.
  8. Menurunkan demam.
  9. Gangguan syaraf seperti insomnia, hysteria, dan depresi.
  10. Menyehatkan mata dan membersihkan mulut.
  11. Mencegah batuk.
  12. Melancarkan ASI.
  13. Pencegahan inflamasi.
  14. Merangsang sel telur agar subur.
  15. Menjaga kesehatan jantung.
  16. Mengatasi stroke.
  17. Mencegah menopause sejak dini.

Manfaat Daun Kemangi dalam Kualitas Gairah Seks Pria

  • Manfaat daun kemangi juga sangat baik demi menjaga kualitas gairah seks pria. Di dalam daun kemangi terkandung 1-8 sineol yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria.
  • Di dalam daun kemangi juga banyak tersimpan betakaroten yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh pria sehingga dapat meningkatkan stamina saat berhubungan seks dengan pasangan.
  • Senyawa arginine dalam kemangi membantu dalam kekuatan sperma agar lebih tahan lama. Jika dikonsumsi secara rutin akan menghasilkan kualitas sperma yang mampu berenang dalam rahim.
  • Daun kemangi banyak mengandung vitamin C, sehingga pria yang mengkonsumsi ini akan lebih fit dan terhindar dari berbagai macam penyakit, khususnya penyakit yang ada pada kelamin.
  • Daun kemangi banyak mengandung kalsium sehingga memberikan dampak bagi kekuatan tulang. Apabila pria banyak mengkonsumsi ini membuat tubuh menjadi lebih sehat dan gairah semakin meningkat.
  • Jika dikonsumsi rutin daun kemangi juga dapat memberikan dampak yang baik untuk mencegah kemandulan.

Bukan hanya pada pria, faktanya daun kemangi juga sangat bermanfaat bagi wanita karena mengandung senyawa anetol dan boron yang sangat berpengaruh dalam pembentukan hormon esterogen. Senyawa eugolnya pada daun kemangi juga memberikan dampak yang baik bagi pengobatan keputihan wanita yang banyak disebabkan oleh jamur. Stigmaasterol dalam kemangi juga sangat baik bagi perangsangan tumbuh suburnya sel telur. Kandungan tannin dan zing dalam kemangi juga memberikan dampak kebaikan terkait pengurangan cairan sekresi vagina dan klistoris. Zat triptofan juga dapat membantu mencegah untuk menopause dini.

Demikian informasi mengenai manfaat kemangi pada gairah seksual pria. Semoga ide sehat ini bermanfaat bagi kesehatan pria dan kualitas keharmonisan bersama pasangan. Bukan hanya untuk kesehatan seksual tapi daun kemangi juga sangat bermanfaat bagi kesehatan pada umumnya. Termasuk untuk mencegah berbagai penyakit yang sering dialami banyak Pembaca dalam kehidupan sehari-hari seperti batuk dan demam. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here