Manfaat Feng Shui dalam Membangkitkan Gairah Seksual

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seperti yang diketahui jika Feng Shui sudah lama dikenal sebagai ilmu penyeimbang energi dari negeri Tiongkok. Dengan Feng Shui, energi suatu tempat atau ruangan dapat diseimbangkan. Tujuannya untuk mendukung kesehatan atau nasib baik bagi sang pemilik tempat tersebut. Lantas apakah Feng Shui juga mempunyai manfaat untuk kehidupan seksual?

Selain menyeimbangkan energi untuk kesehatan dan nasib, rupanya Feng Shui juga dapat bermanfaat untuk kehidupan seksual. Namun khusus untuk menyeimbangkan energi seksual, pasangan harus memulainya dari kamar tidur.

Keseimbangan energi di kamar tidur akan menciptakan kehidupan percintaan, sekaligus gairah seksual pasangan. Beberapa ahli Feng Shui berpendapat untuk meningkatkan aspek kehidupan percintaan seseorang, ada berbagai cara yang harus dilakukan. Penasaran apa sajakah itu? berikut uraiannya!

Pasangan perlu memasang gambar atau foto yang membuat mood

Di dalam aturan Feng Shui menjelaskan agar mood muncul, maka perlu meletakkan foto atau gambar yang dapat membuat gairah pasangan untuk bercinta. Foto yang menunjukan gambar kedua orangtua, tentu saja bukan pilihan yang pas di kamar. Setiap pasangan perlu mencoba untuk memasang foto yang menunjukkan keromantisan. Lukisan atau gambar dengan warna-warna hangat juga dapat menjadi pilihan.

Pasangan perlu memberikan warna yang hangat untuk kamar

Warna-warna hangat dapat membuka hati sekaligus mewujudkan ikatan emosional pasangan. Warna yang pas untuk diterapkan di kamar antara lain orange, merah, cokelat, pink, emas, dan kuning. Pasangan juga dapat memakai warna-warna tersebut untuk selimut, seprai, lemari hingga cat dinding. Warna-warna itu bermanfaat untuk membuat setiap pasangan semakin mesra, sehingga membangkitkan gairah seksual.

Pasangan perlu memodifikasi lampu atau lilin

Menurut Feng Shui, cahaya lampu rupanya dapat membuat pasangan terlihat lebih seksi dihadapannya masing-masing. Lampu yang tidak terlalu terang atau penggunaan lilin, ternyata mampu menciptakan kesan sensual sehingga dapat membangkitkan gairah seksual.

Pasangan perlu menggunakan minyak essential

Feng Shui juga memberikan anjuran bagi pasangan untuk menggunakan ramuan-ramuan. Beberapa minyak esensial dianggap dapat meningkatkan gairah seks. Terlebih aroma yang muncul dari minyak tersebut juga dapat mengatasi stres, sehingga membuat rileks. Minyak esensial yang memiliki aroma vanilla atau melati dapat menjadi alternatif pilihan.

Pasangan perlu menjauhkan berbagai peralatan elektronik

Menurut Feng Shui setiap pasangan perlu menjauhkan berbagai peralatan elektronik yang dapat merusak kehidupan seks. Peralatan elektronik yang dimaksud seperti smart phone, laptop, televisi, hingga radio. Alhasil ketika berada di kamar, fokuslah untuk beristirahat sekaligus bermanja dengan pasangan.

Pasangan perlu menciptakan keseimbangan

Agar Feng Shui ruangan tidur memiliki aura positif, maka bisa ditambahkan lampu di kedua sisi tempat tidur dan dua meja kecil. Namun jika tidak ada tempat untuk lampu dan meja, maka ciptakan kondisi di kedua sisi tempat tidur dengan cara yang seimbang. Hal ini dimaksudkan agar menciptakan perasaan saling menghargai dengan pasangan. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY