Manfaat Suara Mendesah saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tidak dipungkiri jika banyak pasangan yang masih malu untuk mendesah ketika sedang berhubungan seksual. Alasan banyak pasangan menahan desahan ketika berhubungan seks adalah agar tidak didengar dan menggangu orang lain.

Padahal jika disimak dari beberapa pendapat pakar, mengeluarkan desahan ketika berhubungan seksual ternyata dapat menghadirkan manfaat. Berikut ini berbagai manfaat dari mengeluarkan desahan saat berhubungan intim

Mendesah sebagai respon spontan ketika berhubungan seksual

Mendesah merupakan sebuah respon spontan dari tubuh ketika merasakan sensasi kenikmatan atau sakit dalam berhubungan seksual. Dengan mengeluarkan desahan, komunikasi ketika berhubungan seksual dapat terjaga baik. Pasangan menjadi lebih faham gaya atau posisi yang membuat nyaman untuk menikmati hubungan seksual. Suami istri pun dapat mengeksplorasi berbagai gaya dan posisi yang bisa membuat hubungan seksual menjadi nikmat.

Mendesah dapat membuat gairah seksual meningkat

Rupanya mendesah tanpa disadari dapat meningkatkan gairah seksual pasangan. Mengeluarkan desahan akan membuat pasangan menjadi lebih bersemangat. Dengan mengeluarkan desahan, suami istri dapat berimajinasi lebih jauh.

Beberapa pakar seks juga berpendapat jika mengeluarkan desahan adalah cara efektif untuk menghilangkan stres. Alhasil suami istri akan berusaha memberikan yang terbaik, sehingga hubungan seksual pun menjadi lebih menyenangkan.

Mendesah dapat melepas rasa canggung

Mengeluarkan desahan dapat membuat suami atau istri lebih rileks dan melepaskan rasa canggung. Terlebih jika hubungan seksual ini baru pertama kali dilakukan oleh pengantin baru. Dengan mengeluarkan suara desahan bisa menutupi perasaan canggung dan malu, sehingga hubungan intim bisa lebih dinikmati.

Mendesah sebagai strategi untuk mengatur nafas

Tekadang karena asyik berhubungan seksual, seseorang jadi lupa untuk mengatur nafas. Pasalnya berhubungan seks juga seperti aktivitas olahraga yang memerlukan ritme pernafasan. Hal itulah salah satu manfaat mendesah karena bisa menjadi sarana untuk mengatur nafas.

Lebih banyak bernapas saat berhubungan seksual, maka pasangan juga akan lebih bergairah. Mendesah dengan menarik napas dalam-dalam bisa memberikan kenikmatan. Selain itu mempercepat pernapasan juga bisa membantu dalam mengatur suasana hati, sekaligus memperlama aktivitas seksual.

Mendesah membuat pikiran fokus

Ternyata mengeluarkan desahan juga bisa membuat pikiran fokus saat berhubungan seksual. Alhasil biarkan suara keluar secara spontan tanpa harus ditahan. Suara desahan yang terdengar lembut akan memberikan gairah tersendiri bagi pasangan di atas ranjang.

Mendesah membuat pasangan merasa bahagia

Tanpa disadari suara desahan bisa membuat pasangan merasa bahagia. Suara desahan adalah respon dari puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Dengan demikian saat mendengar suara desahan, pasangan merasa sudah memberikan kepuasan dalam berhubungan seks. Itu artinya desahan juga bisa menjadi strategi untuk membuat pasangan agar percaya diri dan memberikan kemampuan yang terbaik saat bercinta. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here