Memperlambat Tanda Penuaan dengan Masker Bengkoang

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Buah bengkoang adalah salah satu jenis umbi-umbian yang memilki banyak sekali manfaat didalmnya yaitu untuk kencantikan dan untuk di makan. Oleh sebab itu buah bengkoang memang sangat di minati masyarakat untuk di gunakan sebagai salah satu bahan dasar dari produk kecantikan. Selain dikenal sebagai bahan yang dapat memutihkan kulit juga bengkong dapat membuat kulit anda tampak berseri dan banyak juga masyarakat yang tahu bahwa bengkoang dapat membuat anda menjadi awet muda.

Salah satu manfaat bengkoang adalah dapat memperlambat tanda-tanda penuaan loh, karena buah bengkonag ini mengandung nutrisi seperti beta karoten, vitamin C, vitamin B6 dan antioksida yang terdapat didalmnya yang sepenuhnya dapat membantu mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan sedari dini. Selain dapat memperlambat tanda-tanda penuaan buah bengkoang jiga dapat bermanfaat lainnya untuk dapat digunakan sebagai bahan kecantikan secara alamiah.

  1. Menstimulasi produksi Kolagen

Kandungan antioksida pada buah bengkoang juga akan dapat menstimulasikan produksi kolagen pada kulit anda serta dapat membuatnya tampak halus dan terjaga elastisitasnya, halini akan membuat kulit anda tampak lebih cerah dan bersinar setelah mengaplikasikan masker atau scrub berbahan buah benkoang ini.

  1. Dapat diguanakan sebagai masker wajah

Sesekali anda harus mencoba salah satu manfaat kecantikan dari buah bengkoang ini sebagai masker untuk wajah anda, dapat anda gunakan secara langsung dan anda olah sendiri untuk dijadikan masker wajah anda. Ada beberapa salah satunya anda coba rebus beberapa buah bengkoang lalu tiriskan agar dingin dan kemudian haluskan buah bengkoang tersebut dan anda juga boleh tambahkan madu dan aplikasikan pada seluruh wajah anda dan diamkan selama 30 menit.

Selain digunakan sebagai bahan kecantikan manfaat lainnya dari buah bengkoang juga sangat banyak seperti:

  1. Manfaat buah bengkoang untuk mengurangi bintik hitam pada wajah

Caranya anda dapat digunakan masker

  1. Manfaat buah bengkoang untuk penderita Diabetes Militus

Nah selain diguanakan untuk bahan kecantikan buah bengkoang juga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda serat buah bengkoang dapat berfungsi untuk menurunkan gula darah.

  1. Manfaat buah bengkoang untuk dapat mengobati sariawan

Buah bengkoang mengandung vitamin C yang dapat digunakan untuk pengobatan yaitu sariawan yang berfungsi sebagai antioksidan bisa membantu mempercepat penyembuhan

  1. Manfaat buah bengkoang untuk menurunkan kolesterol

Buah benkoang dapat menurunkan kolestrol dalam darah

  1. Manfaat sebagai fitoestrogen yang alami

Buah bengkoang mengandung estrogen yang baik dikonsumsi bagi wanita setelah memasuki pada masa menopause.

Banyak sekali manfaat  dari buah bengkoang bagi kesehatan tubuh yang lainnya yang dapat anda gunakan sebagai bahan alamiah untuk menjaga kesehatan tubuh dan sebagai kecantikan yang alamiah untuk anda konsumsi. Anda bisa menggunakannya untuk menghilangkan masalah lingkaran hitam dan keriput di bawah mata dengan menambahkan yogurt tanpa rasa, lalu aplikasikan di area bawah mata. Semoga bermanfaat. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here