Mengenal Mating Cicadas Gaya Bercinta dari Cina

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Hubungan intim pada pasangan yang baru menikah mungkin akan menggambarkan sesuatu yang bahagia jika dilakukan. Namun, jika usia pernikahan sudah semakin bertambah, ada saatnya mungkin satu atau dua kali anda merasa bosan dengan gaya bercinta yang anda dan pasangan lakukan.

Untuk membuat bercinta anda dan pasangan tidak membosankan, salah satunya dengan mencoba gaya baru dalam bercinta. Belajar gaya baru dalam bercinta yang sangat populer adalah kama sutra. Sebuah gaya bercinta yang berasal dari negara India. Dari kitab tersebut anda dapat belajar dan mencoba berbagai gaya dengan pasangan. Namun ada juga gaya bercinta lainnya yang perlu anda coba dan tak kalah menyenangkan dengan kama sutra. Apa nama gaya bercinta tersebut?

Nama gaya bercinta tersebut adalah “Mating Cicadas”. Mungkin masih terdengar asing karena masih jarang orang yang belajar atau mungkin belum banyak yang menggunakan gaya bercinta satu ini.

Mating cicadas berbeda dengan kama sutra. Gaya bercinta ini berasal dari negara tirai bambu yaitu china. Mating cicadas sendiri konon terinspirasi dari posisi hewan jangkrik saat mereka melakukan hubungan intim. Hal tersebut di ajaran kuno termasuk dalam suatu seni dalam berhubungan intim. Cukup unik bukan gaya ini?

Selain asal muasal gaya mating cicadas unik yaitu dari hewan jangkrik. Cara melakukannya juga cukup mudah. Bagi wanita, anda cukup memposisikan diri seperti anda tidur dalam posisi tengkurap. Setelah itu, pria memposisikan dirinya di atas tubuhh sang wanita dan dilanjutkan dengan melakukan penetrasi.

Dalam melakukan penetrasi gaya mating cicadas memiliki aturan atau ciri tersendiri. Penetrasi dilakukan dengan melakukan 6 gerakan singkat yang kemudian diikuti dengan 9 penetrasi yang dalam. Tidak hanya sampai itu saja, pria dapat melakukan penetrasi hingga pihak wanita mengalami orgasme yang hebat. Setelah wanita mencapai orgasme yang hebat, pria juga akan menyusul merasakan orgasme yang tidak kalah hebat dengan orgasme yang dialami wanita dengan mating cicadas ini.

Mungkin gaya mating cicadas yang anda paham sama dengan seks anal, namun sebenarnya berbeda karena penetrasi yang dilakukan tetap pada organ atau miss V si wanita jadi mating cicadas bukanlah seks anal. Selain mating cicadas dalam buku gaya bercinta dari China ini anda mungkin juga bisa mempelajari gaya lain seperti the tiger’s walk, the jumping monkey, the mounting turtle dan lain sebagainya. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here