Mengenal Teknik Bercinta Krezza

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Internet bukan saja digunakan untuk mengakses pekrjaan saja tetapi dapat di pergunakan untuk berkomunikasi dengan seseorang teman atau seseorang yang lain yang belum anda kenal, seperti dunia maya sehingga pembehasan apasaja yang dapat di bahas seperti sesuatu yang berhubungan dengan seksualitas tentu saja  menjadi sorotan utama bagi pasangan yang sudah menikah.

Salah satunya dengan Karezza Sex atau hubungan intim tanpa melibatkan orgasme, baru-baru ini teknik berhubungan suami istri ini sangat terkenal diperbincangkan di berbagai media internet. Kemunculan ataupun diperkenalkannya salah satu teknik dalam berhubungan suami istri pertama kali diperkenalkan oleh Alice B. Stockham, M.D, dimana seluruh dunia pada akhirnya mengetahui karezza sex dari sebuah buku yang di tulis oleh John William Lloyd pada tahun 1931 silam. Mengenal karezza sex, karezza itu sendiri merupakan kata yang berasal dari Italia, dimana karezza memiliki arti sebagai membelai.

Dalam bahasa Indonesia, karezza sendiri diartikan sebagai bentuk tindakan kasih sayang terhadap pasangannya dengan cara melangsungkan hubungan suami istri sebagaimana yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah tanpa harus melibatkan adanya orgasme yang terjadi.

Pada dasarnya orgasme bukanlah tujuan utama dalam berhubungan suami istri. Pada karezza sex sendiri hal ini juga berlaku, sebab karezza sex akan mengajarkan seseorang untuk bisa memperoleh kenikmatan dan juga kepuasan tanpa harus melibatkan terjadinya orgasme. Teknik berhubungn suami istri ini dengan cara karezza sex umumnya lebih ditekankan pada bagaimana seseorang mampu mengendalikan emosi dan perasaan sayang terhadap pasangannya.

Ada satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa Karezza sex pada dasarnya lebih memberatkan pasangan anda terutama pada pria yang lebih banyak beraktivitas. Sebagaimana demikian, karezza sex itu sendiri juga sudah banyak digunakan oleh sejumlah pasangan berguna untuk membantu menambah revitalisasi hubungan antara pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan.

Karezza sex merupakan salah satu cara berhubungan suami istri yang sifatnya radikal bagi sejumlah pasangan yang sudah menikah. Meskipun demikian namun sejumlah pasangan pasti akan menemukan keistimewaan yang lebih emosional dalam berhubungan dan merasakan adanya sensasi yang didapatkannya, meski begitu kedua kenikmatan tersebut didapatkannya tanpa harus meraih orgasme sebagaimana biasanya.

Teknik Karezza sex

Karezza sex memang terdengar sebagai hubungan seksual yang romantis antara pasangan suami istri yang sudah menikah. Untuk memulai karezza sex dapat dilakukan dengan tersenyum dan saling melakukan kontak mata serta menatap satu sama lain selama beberapa saat.

Selanjutnya, pernapasan tersinkronisasi kemudian pasangan tersebut dapat saling memeluk atau dengan lembut bergoyang-goyang dan mempertemukan kening dengan kening di kepala pasangan.

Setelah itu dapat pula dilakukan dengan memeluk atau merangkul satu sama lain dengan keheningan sekitar 20 menit hingga 30 menit. Dalam hubungan tersebut juga dapat menambahkan belaian atau pijatan sebagai hiburan antara pasangan tersebut.

Langkah selanjutnya, Anda bisa langsung mencumbu dan merangsang pasangan dengan teknik sesuai keinginan Anda. Semoga bermanfaat. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here