Mungkinkah Orgasme Bisa Dicapai Tanpa Melalui Hubungan Seksual?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak orang yang bertanya-tanya, apakah mungkin orgasme bisa dicapai tanpa melalui hubungan seksual? Banyak pendapat mengatakan jika orgasme bisa terjadi, meski tanpa melalui hubungan seksual. Walaupun hal itu terdengar aneh, namun kenyataannya beberapa pasangan bisa melakukan hal tersebut.

Seperti yang diketahui jika hubungan seksual, terkadang tidak membuat pasangan merasakan kenikmatan orgasme. Alhasil beberapa orang justru memilih alternatif lain untuk mendapatkan orgasme, sebelum melakukan hubungan seksual. Lantas bagaimana caranya?

Mencapai orgasme dengan masturbasi di depan pasangan

Masturbasi di depan pasangan adalah salah satu cara untuk mencapai orgasme tanpa melakukan hubungan seks. Dalam kondisi ini wanita atau pria harus menahan gairah, untuk tidak memberikan kesempatan pasangan menyentuh bagian tubuh. Namun bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan, apakah bersedia untuk melihat aktivitas masturbasi itu atau tidak. Apabila pasangan tidak bersedia, maka jangan lakukan hal tersebut.

Mencapai orgasme dengan menggunakan mainan seks

Tidak dipungkiri jika mainan seks telah dimanfaatkan sejak lama untuk merangsang seseorang dalam mencapai orgasme. Misalnya saja mainan seks yang dimanfaatkan untuk merangsang klitoris wanita, sehingga tidak perlu membutuhkan bantuan pria. Wanita memang sangat memerlukan pelumas berkualitas tinggi guna menghadirkan rangsangan dalam mencapai orgasme.

Mencapai orgasme dengan oral seks

Menurut beberapa pakar seks salah satu langkah yang mudah untuk mencapai orgasme tanpa melakukan hubungan seksual adalah dengan melakukan oral seks. Mungkin beberapa pasangan masih merasa malu dalam melakukan oral seks, namun fakta cara ini bisa membantu seseorang untuk mencapai orgasme tanpa melakukan hubungan intim.

Mencapai orgasme dengan melakukan pembicaraan tentang seks

Otak merupakan organ seks terbesar yang dimiliki manusia. Dengan demikian orgasme baru bisa terjadi setelah mendapatkan pengaruh dari otak. Dengan membicarakan sesuatu tentang seks, maka tanpa disadari pasangan bisa saja mengalami orgasme. Hal itu terjadi karena otak memberikan rangsangan kepada syaraf sistem seksual, yang kemudian menyebabkan orgasme.

Mencapai orgasme dengan saling menyentuh

Dengan saling menyentuh dapat membuat pasangan terangsang dan mengalami orgasme. Sentuhan bisa dilakukan ketika masih sama-sama berpakaian, dalam keadaan setengah telanjang, atau telanjang secara utuh. Suami istri bisa saling meraba atau menyentuh pada bagian tubuh yang sensitif. Rasakan sensasi yang berbeda untuk menghadirkan suasana seks yang menyenangkan.

Mencapai orgasme dengan seks tantra

Mungkin beberapa orang tidak pernah mendengar istilah ini sebelumnya. Tantra merupakan energi yang disalurkan guna membuat pasangan mengalami orgasme, tanpa kontak seksual. Tentu saja tidak semua orang bisa melakukan hal ini, karena membutuhkan keahlian khusus.

Mencapai orgasme dengan perlakukan khusus pada payudara

Bagi wanita dan pria satu bagian sensitif yang bisa merangsang orgasme tanpa berhubungan intim adalah payudara. Rangsangan pada payudara bisa dilakukan dengan sentuhan ringan, pijatan, hingga jilatan. Tidak hanya wanita, pria juga bisa merasakan sensasi yang menyebabkan orgasme apabila bagian tersebut mengalami rangsangan. (AP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here