Posisi Bercinta untuk Mr. P Pendek

SehatFresh.com – Bercinta merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat. Selain bisa membuat pasangan menjadi lebih harmonis, berhubungan intim juga di katakan bisa membuat kita awet muda. Kepuasan saat berhubungan intim menjadi hal yang cukup diperhatikan, baik oleh pria maupun wanita. Sayangnya, tidak semua pria memiliki ukuran penis yang besar dan panjang.

Tak sedikit pria yang mengkhawatirkan bagaimana posisi bercinta yang nyaman, sedangkan penis milik mereka kecil. Banyak dari mereka yang khawatir tidak bisa memuaskan pasangannya. Memiliki ukuran penis yang kecil memang bukan sebuah piihan. Sebab, jika boleh memilih, semua pria pasti pasti menginginkan penis yang panjang dan besar agar pasangan mereka puas ketika berhubungan intim.

Ada beberapa cara agar hubungan intim tetap memuaskan meski dengan ukuran penis kecil. Hal yang harus Anda lakukan ialah memilih posisi yang benar, agar kepuasan Anda dan pasangan Anda ketika berhubungan intim tetap terjaga. Memilih posisi juga menjadi penting agar Anda tetap percaya diri dan tidak malu ketika ingin bercinta dengan pasangan. Berikut ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk tetap bisa menjadi pria yang mampu memberi kepuasan bagi pasangan Anda.

  • Posisi Seks The Snake. Posisi bercinta the snake atau posisi ular bisa adalah salah satu posisi seks yang disarankan untuk pria berpenis pendek. Pada posisi ini, tempatkan pasangan Anda berbaring tengkurap di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan. Untuk memberikan rasa nyaman, ganjal bagian pinggulnya dengan bantal. Ketika bagian pinggulnya sudah terangkat dan membentuk sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi, posisi ini sudah dapat dimulai. Lebarkan sedikit kedua pahanya untuk sekedar memberi celah yang cukup untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi berlutut, lakukan penetrasi dari belakang. Pertahankan keseimbangan Anda agar bobot badan tidak menindih tubuh pasangan Anda.
  • Formasi V. Variasi seks lainnya yang bisa dilakukan untuk penis kecil adalah Formasi V. Dengan posisi ini, wanita tidur terlentang di atas ranjang dan mengangkat kedua kakinya melebar sehingga membentuk huruf V. Dengan menahan kaki pasangan pada bahu Anda, lakukan penetrasi seperti biasa.
  • Doggy Style. Hampir semua¬†wanita menyukai posisi ini. Istri menjungking dan Anda memasukkan penis dari belakang. Tak perlu risau dengan ukuran penis yang pendek. Lakukan penetrasi seperti biasa. Dengan posisi ini penetrasi akan dirasakan lebih dalam oleh pasangan Anda. Untuk memperoleh sensasi yang lebih besar, mintalah pasangan Anda melengkungkan badannya dengan bahu dan kepala ditopang oleh kedua tangan.Untuk membantu agar penetrasi penis jadi lebih dalam, pegang dan tarik pinggul pasangan Anda mundur maju mengikuti goyangan Anda. Tahanlah ejakulasi Anda, lakukan kocokan yang mantap sampai pasangan Anda mencapai puncak.
  • Antelope. Posisi seks yang satu ini adalah turunan dan varian dari doggy style. Pada posisi ini, pasangan Anda berlutut dilantai dan bertumpu pada sofa atau ranjang dengan ketinggan yang sama. Penetrasi juga dilakukan dari belakang. Posisi ini sangat disarankan karena memungkinkan sang wanita melakukan stimulasi dan rangsangan pada dirinya sendiri. Ini karena pada posisi seks antelope, tangan sang wanita berada dalam keadaan bebas. Ini tidak berarti Anda terbebas dari kewajiban untuk melakukan rangsangan kepada pasangan Anda dengan tangan. Ingat, bahwa sentuhan tangan Anda adalah senjata nomer dua bagi mereka yang memiliki penis pendek. Pada intinya, jangan pernah berhenti menyentuh.

Sumber gambar : www.Sehatfresh.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY