Posisi Seks yang Pas untuk Penis Kecil

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak pria yang mengidamkan alat vitalnya tergolong besar. Namun, bagi pria yang memiliki ukuran Mr. P atau penis di bawah rata-rata (relatif kecil) janganlah berkecil hati. Posisi seks tertentu bisa diterapkan untuk penis berukuran kecil. Dan, yang terpenting Anda dan pasangan bisa mendapatkan kepuasan darinya.

Sebagian orang berasumsi bahwa pria yang penisnya kecil itu tidak mampu memberi kesenangan dan kepuasan saat hubungan intim. Sebenarnya, kepuasan seks tidak melulu berhubungan dengan ukuran penis. Si empunya Mr. P kecil masih mampu memuaskan pasangannya di ranjang dan bahkan si dia bisa ketagihan. Bagaimana caranya memuaskan pasangan dengan kondisi penis kecil?

Inilah beberapa posisi seks yang pas bagi pemilik penis kecil:

  • Snake style

Posisi bercinta the snake atau posisi ular adalah salah satu posisi seks yang disarankan untuk pria berpenis pendek. Pada posisi ini, tempatkan pasangan Anda berbaring tengkurap di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan. Tempatkan Mr P tepat di bawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan Anda dengan lutut dibengkokan. Hati-hati, jangan biarkan berat tubuh Anda membebani pasangan.

  • Doggy style

Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan hubungan intim yang indah. Buka kaki Anda dan mintalah pasangan Anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks di atas sebuah bantal.

  • Rabbit ear style

Ketika pasangan Anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telinga dan tahan kaki pada posisi tersebut dan mulailah Anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Miss V terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk.

  • V formation

Ketika pasangan Anda terlentang, angkat kakinya ke atas dan lebarkan hingga membentuk V. Setelah itu, istirahatkan kakinya pada bahu Anda dan berikan rangsangan klitoris selagi Anda meneruskan penetrasi.

  • Cowgirl

Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki Anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini.

  • Kupu-kupu

Ini sebenarnya adalah variasi posisi misionari yang populer. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman, pada saat yang sama mendukung kembali. Mintalah dia untuk menempatkan kakinya di bahu Anda. Dengan cara ini, Anda akan meminimalkan halangan antara Anda dan vagina, yang memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi maksimal. Anda akan mengenai G-spotnya dengan tepat. (SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY