Pria Berbulu Dada Terlihat Makin Seksi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Memiliki banyak bulu, terutama di dada, memang dikaitkan dengan kejantanan. Tak sedikit orang yang memiliki pendapat bahwa pria berbulu dada akan terlihat lebih seksi. Benarkah demikian?

Topik seputar pria dan bulu sudah lama menjadi topik yang menarik untuk diteliti oleh para ahli. Akhirnya, disimpulkan beberapa alasan yang membuat pria dengan bulu tubuh yang lebat dianggap menggairahkan.

Pertama, sosok pria ini memiliki kadar hormon testosteron yang tinggi. Ketika pria memiliki kadar testosteron tinggi, maka ia cenderung memiliki gairah seks yang lebih tinggi pula. Selain itu, tipe pria ini juga lebih percaya diri, jujur, dan memiliki lebih banyak energi serta optimisme.

Kedua, pria berbulu tubuh lebat kabarnya lebih cerdas. Dr. Aikarakudy Alias, seorang psikiatris yang meneliti tentang kaitan antara bulu tubuh dan kecerdasan, menyimpulkan bulu dada paling banyak ditemukan di kalangan para dokter dan para akademisi dalam populasi umum.

Terakhir, pria dengan bulu tubuh cenderung lebih sehat. Ia dapat lebih mampu mendeteksi bakteri dan parasit dalam tubuh mereka. Dalam sebuah studi yang dihelat, peneliti Michael Siva-Jothy, menemukan, serangga yang lapar cenderung lebih senang berada pada tubuh yang bersih tanpa bulu. Inilah yang mendasari banyak wanita menganggap bahwa rambut adalah penanda kesehatan tubuh yang bebas parasit.

Itu kesimpulan dari berbagai penelitian. Bagaimana dengan realisasinya? Benarkah banyak wanita suka pria dengan dada berbulu? Dalam survei terbaru, lebih dari 1.000 wanita dari berbagai kelompok umur ditanyai tentang hal yang sama. Berikut ini hasil dari survei tersebut:

  • Hanya 17% dari wanita yang berpartisipasi dalam survei mengatakan, mereka suka dada yang bersih dari pasangannya. Namun sekali lagi mereka mengatakan pria dengan dada berbulu juga terlihat seksi.
  • Hampir 53% peserta menyukai dada yang tidak dicukur bersih maupun yang berbulu. Mereka mengatakan suka kalau rambut dada dipangkas dengan panjang ideal, tidak begitu panjang dan tidak terlalu pendek.
  • Sisanya, 30% dari wanita mengatakan, bulu dada maskulin dan mengagumkan. Namun sebagian besar wanita yang memilih bulu dada di atas usia 30 tahun.
  • Para wanita mengatakan, pria dengan bulu dada membuat pria itu terlihat bijak dan dewasa.
  • Wanita yang benci bulu dada menganggap pria dengan bulu dada itu cenderung malas, tidak rapi, dan serampangan.
  • Beberapa wanita merasa mencukur dada hingga bersih menunjukkan pria itu juga orang yang bersih. Wanita yang perhatian khusus tentang kebersihan dan perawatan lebih memilih dada dicukur bersih. Jadi, pada akhirnya itu semua tergantung pada preferensi wanita. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here