Rahasia Cara Memperoleh Orgasme Bersama

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Ketika berhubungan seksual, apakah orgasme bisa dicapai secara bersamaan? Meski terdengar agak sulit, namun situasi tersebut bisa saja terjadi. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rahasia yang bisa dilakukan untuk memperoleh orgasme secara bersamaan.

Stamina diperlukan saat berhubungan seksual

Stamina yang kurang fit akan mengakibatkan seseorang mudah lelah, sehingga ingin cepat-cepat menyelesaikan hubungan seks. Guna mengantisipasi hal tersebut, baik suami atau istri haruslah pintar-pintar menjaga kesehatan fisik. Rajin berolahraga atau mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, bisa menjadi solusi atas lemahnya stamina.

Pria harus “sabar” saat berhubungan seksual

Tidak dipungkiri jika secara kodrat pria bisa lebih cepat mencapai orgasme dibandingkan wanita. Oleh karena itu suami dituntut bisa menahan diri untuk mengatur ritme saat berhubungan seks. Suami bisa memberikan cumbuan dengan intensitas tinggi agar istri cepat mendapatkan gairah, hingga akhirnya mencapai orgasme bersamaan.

Kondisi psikologis harus sehat saat berhubungan seksual

Padatnya rutinitas bisa membuat kondisi psikologis suami atau istri menjadi tidak stabil. Dampaknya saat pasangan melakukan hubungan intim, kenikmatan seksual tidak bisa dirasakan secara utuh. Orgasme bisa saja dirasakan oleh suami, namun tidak untuk istri. Alhasil kondisi psikologis yang sehat harus benar-benar disiapkan sebelum melakukan hubungan seks.

Melakukan foreplay yang cukup

Banyak diantara pengantin baru yang menggebu-gebu saat melakukan hubungan seksual. Kondisi tersebut tentu sangat tidak tepat, karena wanita butuh rangsangan untuk bisa mencapai orgasme. Lakukanlah foreplay dalam waktu yang cukup, sehingga bisa mencapai orgasme secara bersamaan.

Atasi permasalahan yang menyebabkan gangguan seksual

Gangguan seksual bisa saja menyebabkan masalah saat berhubungan intim. Misalnya suami yang mengalami ejakulasi dini, tentu bisa mengakibatkan orgasme tidak bisa dicapai secara bersama. Alhasil konsultasikan gangguan seksual tersebut ke dokter spesialis, agar segera dicarikan solusinya.

Tahan keinginan ejakulasi agar bisa orgasme bersama

Terkadang pria lebih cepat sampai pada titik puncak seksual dibandingkan wanita. Guna menurunkan rangsangan, ada satu cara yang bisa dicoba yakni melakukan squeezing therapy. Caranya meminta istri untuk menjepit kepala penis kurang lebih 15 detik ketika suami sudah merasa akan ejakulasi. Dengan cara ini penis biasanya sedikit melunak dan orgasme bisa saja dicapai secara bersamaan.

Belajar memotong dorongan air seni

Ketika pria sudah merasa akan ejakulasi, cobalah untuk menahan hasrat tersebut. Caranya bisa dengan latihan senam kegel untuk belajar memotong dorongan air seni. Latihan tersebut dapat memperkuat otot panggul pria, sehingga bisa menahan keinginan ejakulasi. Sementara untuk wanita, senam kegel bisa memperkuat otot panggul dan daya cengkeram.

Ciptakan komunikasi yang baik antara suami dan istri

Menciptakan komunikasi yang baik antara suami istri sangat diperlukan, tidak terkecuali ketika berhubungan seks. Dengan demikian saat istri ingin diberi rangsangan yang lebih, maka suami harus menurutinya. Kondisi itu akhirnya bisa membuat orgasme dapat dicapai secara bersamaan. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here