Seks Menurut Tao China Kuno

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Membahas mengenai cinta dan seks memang tidak ada habis dan bosannya, karena setiap orang memiliki kebutuhan tersebut untu memenuhi hasratnya. Apakah anda pernah mendengan istilah seks menurut tao china kuno?

Seks tao china disebut juga dengan istilah taoist sexual practices adalah salah satu seni melakukan hubungan intim yang cukup terkenal selain kamasutra dari India. Seks ini dikenal dengan menggabungkan energi seorang pria dengan wanita yang di anggap dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani. Seks jenis ini pada awalnya muncul pada pemerintahan Dinasti Han sekitar 206 S.M atau 220 masehi. Ajaran ini menafsirkan pedoman ke arah keabadian diantaranya ubatan, pratikal sek dan kaedah nafas. Pada masa Qing taoist sexual practice mengalami beberapa perubahan karena pada masa tersebut seks merupakan hal yang tabu maka beberapa seni seks yang telah ditulis menjadi hilang dan hanya sebagian teks yang dapat di selamatkan oleh orang-orang jepang.

Bagaimana cara mempraktekannya?

Cara mempraktekannya seks menurut tao china kuno yaitu pada saat penetrasi masukan Mr P seluruhnya ke dalam Mrs V seperti bercinta pada biasanya dan itu berarti kita hitung 1 untuk yang dalam kemudian cabut dan masukan sampai kepalanya dari Mr P untuk hitungan yang dangkal hitung lah sebanyak 9 kali dalam dang 9 kali yang dangkal. Jika lolos lanjutkan dengan konsep kedua yaitu dengan hitungan 6 kali berarti 6 kali hitungan dalam dan 6 kali hitungan dangkal. Saat lolos lagi kemudian lanjut konsep tiga dengan hitunga 3 kali dalam dan 3 kali dangkal. Setelah itu anda tidak perlu menghitung lagi anda dapat melakukan sesuka anda. Akan tetapi apabila anda merasa ingin ejakulasi maka kembali berhitung 9×1 9×1 dan seterusnya. Dengan begitu kamu akan sanggup melakukan hubungan seks sesuai yang anda inginkan.

Tidak perlu khawatir apabila anda gagal dalam melakukan metode ini. Anda dapat berlatih terus dan melakukannya setiap kali melakukan hubungan seks dengan pasangan anda. Tujuh posisi seks yang menjadi favorit menurut tao china kuno yaitu cengkraman samping, saling bercengkraman dengan posisi wanita berada di atas, cengkraman berguling dengan saling berpelukan, cengkraman jatuh dengan posisi wanita duduk di atas paha pria, penyembahan diatas matras, permainan ujung dalam, dan penaklukan dari buritan.

Masalah yang dapat timbul pada saat melakukan latihan ini yaitu :

  1. Terkadang pasangan yang melakukan latihan ini lebih suka menikmati suasa bercinta di bandingkan dengan melakukan hitungan dalam latihan ini.
  2. Kenikmatan akan berkurang pada saat Mr P dalam hitungan dangkal dan hanya masuk kepalanya saja.
  3. Wanita terkadang merasakan pusing karena harus mendorong pantatnya ke Mr P agar Mr P masuk semua ke dalam Mrs V.
  4. Karena terlalu fokus maka menyebabkan Mr P menjadi lembek dan tidak berada dalam keadaan tegang seperti awal permainan. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here