Teknik Merangsang Payudara Wanita

0
4
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Payudara adalah salah satu ‘aset’ berharga para wanita. Payudara juga menjadi salah satu titik rangsang bagi sebagian wanita. Untuk merangsangnya, diperlukan teknik-teknik tertentu agar si empunya dapat menikmatinya.

Sebelum Anda memulai merangsang payudara pasangan Anda, ada baiknya Anda mengetahui karakteristik payudara. Sebagian wanita, memiliki puting yang agak masuk ke dalam. Satu penelitian menunjukkan, 3% wanita memiliki puting yang tidak mencuat keluar.

“Seringnya, wanita dengan puting yang masuk lebih sensitif karena mereka merasa putingnya tidak normal,” kata Shirley Zussman, Ed.D, seorang seks terapis dari New York.

Apapun karakteristiknya, yakinkan pasangan dengan memberinya pujian tentang payudaranya. Anda juga bisa memancing rangsangan pada payudaranya dengan memberikan sentuhan, kecupan, isapan dan kuluman yang menggelora.

Nah, secara umum berikut adalah teknik-teknik yang bisa digunakan untuk merangsang payudara:

  • Menyentuh

Mulailah dengan menyentuh dan meremas payudara dengan perlahan dan lembut. Caranya dengan menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh area payudara. Cara ini cukup manjur untuk mengetahui kondisi payudara pasangan Anda. Yang pasti, juga memberikan kenikmatan padanya. Boleh juga Anda menggunakan minyak esensial untuk memijat agar gerakan lebih smooth, licin dan hangat. Jika Anda melakukan gerakan searah jarum jam, lakukan itu di kedua payudara. Anda juga bisa meletakkan telapak tangan ke payudara dengan pusat telapak tangan tepat di puting dan areola. Gerakkan jari-jari tangan dengan gerakan memutar. Kemudian, gerakkan jari-jari ke arah puting. Cermati bahasa tubuh pasangan Anda. Terus berikan perhatian pada suara dan gerak tubuhnya.

  • Memainkan

Anda bisa juga mencoba melakukan permainan ekstra sensorik pada payudara pasangan Anda. Bermain geli-gelian, misalnya, bisa dilakukan dengan menggoda payudara dan puting pasangan dengan mainan yang berbulu-bulu. Sentuhan yang sangat lembut dari bulu akan membuat pasangan sangat senang. Apalagi kalau Anda memasangkan blindfold (kain penutup mata).

  • Menjilat

Mulailah mengeksplor payudara pasangan dengan mulut anda. Mulailah dengan jilatan kecil di sekitar areola. Lihat respon yang diberikan pasangan Anda. Kemudian perlahan bergeraklah menuju puting. Secara bertahap, ubahlah gerakan mulut dari menjilat ke menghisap.

  • Menghisap

Lakukan eksperimen dengan gigitan-gitan kecil yang nakal. Jika pasangan Anda telah ‘turn-on’, biasanya akan meminta hisapan yang lebih kuat dan atau diselingi gigitan. Hembuskan nafas Anda ke puting. Buat pasangan tesenyum. Lakukan kembali, hisap dan gigit payudaranya. Hisapan yang diterima puting akan memberikan pengalaman sensasional. Saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuh akan lebih mampu menahan rasa sakit. Puting, sebagai contohnya, banyak wanita yang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengan sangat kuat saat mereka benar-benar telah ‘turn-on’ dan siap berhubungan intim. (SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY