Terapi untuk Pengidap Kelainan Seksual Fetisisme

maxmagz.com

SehatFresh.com – Memiliki fantasi dalam berhubungan seks memang terjadi pada hampir setiap orang, terutama kaum pria. Namun bila seseorang memiliki fantasi atau memuja benda mati secara berlebihan untuk kepuasan seks berhati-hatilah karena hal tersebut bisa saja pertanda mengalami gangguan jiwa. Orang yang memuja benda atau berfantasi berlebihan demi kepuasan seksual didiagnosa dengan fetisisme seksual. Fetisisme adalah suatu bentuk parafilia, yaitu gangguan psikologis yang melibatkan beberapa jenis hasrat seksual obsesif.

Menurut American Psychiatric Association (APA), fetisisme merupakan salah satu bentuk gangguan kejiwaan. Karena fetitisme menyebabkan seseorang menjadi terobsesi akan fetis. Tanpa fetis sesorang akan kehilangan hasrat seksualnya. Para penderita fetisisme umunya juga melakukan berbagai cara ekstrim untuk mendapatkan fetis guna mendapatkan kepuasan seksual, seperti mencuri pakaian dalam wanita, mengenakan, mencium, mengelus-elus bahkan menggosok-gosokkan pada alat kelaminnya. Mereka juga tidak segan-segan melakukan eksploitasi bagian tubuh tertentu yang diinginkannya tanpa memperdulikan bagian tubuh yang lain. Seperti menjambak rambut pasangan, mengekspoitasi tubuh, dan menyakiti pasangan.

Gangguan fetisisme ini terjadi karena adanya gangguan pada psikologis penderita fetisisme itu sendiri. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan seseorang menderita fetisisme.

Untuk mengatasi fetisisme sendiri sampai saat ini belum ditemukan obat-obatan medis yang bisa digunakan untuk mengobati atau menghilangkan gangguan kelainan seksual ini. Sampai saat ini, bentuk pengobatan yang dilakukan yaitu berkonsultasi dengan ahli psikologis atau kejiwaan.

Mengatasi fetisisme dengan Terapi Binaural Beats (Fetisisme Therapy)

Terapi Binaural Beats merupakan sebuah terapi modern yang dirancang khusus oleh para ahli untuk mengatasi fetisisme, menghilangkan gangguan kelainan seksual fetisisme, menjadikan hidup lebih baik dan lebih normal. Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan dan menggunakannya.

Terapi Binaural Beats bekerja dengan menggunakan media brainwave yang dipadukan dengan visualisasi diri. Stimulus positif dari brainwave atau gelombang otak akan memberikan efek menangkan, memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam diri Anda, serta memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan gangguan fetisisme dari diri Anda. Sementara visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini akan menamkan kebiasaan positif dalam diri Anda, menjadikan Anda pribadi yang lebih baik yang memiliki aktivitas dan kehidupan seksual normal.

Terapi ini telah melewati proses penelitian ahli selama bertahun-tahun sebelum bisa digunakan dan dipasarkan ke publik. Terapi ini juga telah dibuktikan keefektivannya oleh banyak pihak termasuk para ahli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY