Tips Mempunyai Bokong Mulus dan Kencang

0
17
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sudah menjadi hal yang umum apabila seseorang menginginkan wajah yang mulus dan kencang sehingga terlihat awet muda. Namun, bagi wanita memilki wajah yang mulus dan kencang belum cukup. Wanita juga ingin memiliki bokong yang mulus serta kencang.

Tentu saja wanita menginginkan hal tersebut karena kecantikan tidak hanya pada wajah tapi kebersihan bagian badan khususnya bokong juga perlu diperhatikan. Apabila bokong tidak mulus maka wanita akan malu, apalagi bagi wanita yang akan menikah, tentunya bokong yang mulus merupakan kewajiban karena ia tidak mau malu saat calon suaminya nanti melihat bagian tubuhnya tersebut.

Untuk mendapatkan bokong yang mulus dan kencang, bahkan di Amerika Serikat sampai ada yang namanya facial bokong dan tentunya dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut membuktikan bahwa bokong yang mulus dan kencang. Bagi anda yang ingin memiliki bokong yang mulus serta kencang anda tidak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat, karena berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan di rumah untuk mendapatkan bokong yang mulus dan kencang:

  1. Gosok menggunakan sarung khusus

Tips yang pertama yaitu saat mandi dan membersihkan area bokong, sebaiknya gunakan sarung tangan khusus. Sarung tagan tersebut dapat mengangkat sel kulit yang mati, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengeluarkan racun dari area bokong. Dengan tips ini selain bokong mulus dan kencang, anda juga memiliki kulit bokong yang sehat.

  1. Lakukan Scrub pada bokong

Jika anda orang yang rajin melakukan lulur atau scrub setiap minggunya, jangan lupa untuk melakukan scrubbing pada daerah bokong anda dengan menggunakan bahan alami. Untuk mendapatkan bokong yang mulus cukup campurkan antara gula merah, madu dan minyak esensial seperti lavender atau sereh. Lakukan scrubbing pada bokong sebanyak dua kali dalam satu minggu.

  1. Pijat

Bokong dengan bentuk yang indah akan mempercantik penampilan anda. Untuk mendapatkannya anda perlu melakukan pemijatan pada bokong dengan cara memijatnya ke arah atas. Dengan itu bentuk bokong akan indah dan kencang.

  1. Squat Jump

Selain dengan pijat, untuk mendapatkan bokong yang kencang anda juga bisa berolahraga squat jump. Squat jump ini dapat membantu mengencangkan bokong anda karena gerakannya akan membakar lemak yang ada di area bokong anda.

  1. Lunge

Jenis olahraga lunge juga bisa bermanfaat untuk mengencangkan otot bagian bokong anda. Cukup lakukan olahraga ini sebanyak 10-15 kali dalam sehari.

  1. Butt Bridges

Butt bridges juga merupakan latihan yang dapat mengencangkan bokong dan bahkan paha, kaki serta lengan anda juga akan mengencang jika melakukan olahraga jenis ini. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY