Apakah G-Spot Hanya Dimiliki Wanita?

0
24
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – G-spot atau kepanjangannya Grafenberg spot merupakan bagian yang diyakini terdiri dari jaringan saraf yang sangat sensitif. Sehingga saat diberi rangsangan dapat membuat seorang wanita ke orgasme yang sangat kuat.

Pada wanita G-spot terletak sekitar dua inchi dari mulut vagina. Namun ada juga pada beberapa wanita sulit ditemukan letak G-spot tersebut karena dipercaya masing-masing wanita memiliki letak G-spot yang berbeda.

G-spot merupakan satu titik yang bila dirangsang akan memberikan kenikmatan seksual pada wanita. Meski secara teori diketahui wanita memiliki titik G-spot dua inchi dari mulut vagina, namun penelitian baru-baru ini menyatakan hasil yang berbeda atau sebaliknya.

Para peneliti percaya bahwa G-spot bukan sekedar titik rangsangan, namun pada wanita merupakan kombinasi antara klitoris, uretra dan vagina yang memiliki saluran darah dan saraf yang sama. Seorang profesor Urologi, Dr Helen O’Connel juga menemukan bahwa ketiga area tersebut dapat saling menstimulasi selama berhubungan seks yang berlangsung.

Meski penelitian-penelitian tersebut memiliki hasil yang berbeda. Anda tidak perlu khawatir karena semua wanita pasti bisa mendapatkan kepuasaan seksual dengan cara yang berbeda-beda entah G-spot itu berada pada satu titik atau lebih. Tapi, apakah hanya wanita saja yang memiliki G-spot?.

Pertanyaan di atas sering sekali membayangi wanita apakah G-spot hanya dimiliki oleh wanita. Jawabanya adalah tidak. Sebab pria juga memiliki G-spot atau titik rangsangan seksual tersebut yang mana juga dapat memuaskan seksual pria.

Pada pria titik G-spot terletak di daerah yang berada sekitar 5 cm di dalam rektum. G-spot pria dikelilingi oleh kapsul jaringan ikat yang mengandung banyak serat otot halus dan jaringan ikat yang elastis. G-spot pria tersebut juga dikenal dengan kelenjar prostat pria.

Kelenjar prostat tersebut merupakan bagian sistem reproduksi pada pria. Fungsi kelenjar prostat adalah untuk memproduksi cairan yang bersama-sama dengan sel sperma dari testis dan cairan dari kelenjar lain akan membuat air mani. Menyentuh G-spot atau kelenjar prostat pria akan memberikan orgasme yang intens pada seorang pria walaupun tak disentuh pada bagian penisnya.

Dari penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa anggapan dan rasa penasaran anda sudah terjawab. Bahwa G-spot tersebut baik pada pria atau wanita masing-masing memiliki titik G-spot sendiri yang dapat memberikan efek orgasme yang cukup kuat apabila anda dapat mencapai titik G-spot tersebut saat melakukan hubungan intim. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY