Waspadai Bahaya Hubungan Seks di Kamar Mandi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Memang ada saat anda merasa bosan melakukan hubungan seks dengan istri. Bosannya seseorang dalam melakukan hubungan seksual ada beberapa penyebab seperti contohnya gaya bercinta yang selalu sama atau suasana yang selalu sama juga bekontribusi pada rasa bosan yang anda rasakan.

Untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, biasanya anda dan pasangan mencari tempat baru agar suasana bisa berbeda, tidak selalu melakukan hubungan seks di kamar saja. Salah satu tempat yang menjadi pilihan biasanya kamar mandi. Di kamar mandi mungkin anda akan menjumpai suasana baru seperti dengan bermain air dan lain sebagainya. Namun, amankah berhubungan seks di kamar mandi?

Ternyata berhubungan seksual dengan pasangan di kamar mandi itu bahaya. Ada beberapa risiko bahaya yang muncul jika melakukan seks di kamar mandi, jadi anda perlu waspada dan berpikir lagi jika ingin melakukan seks di kamar mandi. Berikut bahaya seks di kamar mandi yang perlu anda waspadai:

  1. Bukan menyenangkan tapi anda akan merasa sakit

Berhubungan seks di kamar mandi itu identik dengan adanya air. Saat berhubungan di kamar mandi wanita justru akan merasa sakit karena vagina dalam keadaan kering. Vagina yang kering terjadi karena saat di air pelumas vagina alami yang biasanya diproduksi saat melakukan seks akan mengalami kesulitan dalam produksi sehingga menjadi kering dan dapat terjadi luka saat pria melakukan penetrasi pada vagina. Akibatnya wanita akan merasa sakit.

  1. Kondom menjadi tidak efektif

Ada pasangan suami istri yang menunda untuk memiliki momongan terlebih dahulu dengan berbagai alasan. Jika anda termasuk dalam kategori tersebut maka anda perlu waspada dan jangan dulu melakukan seks di kamar mandi. Meskipun menggunakan kondom, fungsi kondom akan terganggu jika di kamar mandi. Kondom bisa saja terlepas saat anda melakukan penetrasi, dan atau bahkan kondom sobek dan akibatnya sperma dapat masuk ke vagina dan progam menunda momongan menjadi gagal.

  1. Adanya infeksi bakteri

Kamar mandi merupakan salah satu tempat yang menjadi sarang bakteri jika tidak dijaga kebersihannya. Maka berhubungan seks di kamar mandi juga menjadi bahaya karena bisa meningkatkan risiko infeksi bakteri pada penis dan vagina.

  1. Tempat penularan penyakit kelamin

Tak hanya meningkatkan risiko infeksi bakteri saja. Melakukan seks di kamar mandi juga bisa menjadi tempat penularan penyakit kelamin. Apalagi sampai terjadi luka seperti contohnya karena vagina kering. Luka tersebut akan menjadi media penularan penyakit yang ampuh.

  1. Risiko Cedera

Bisa saja saat anda melakukan seks tiba-tiba terpeleset atau jatuh karena lantai yang licin. Oleh karena itu risiko cedera bisa terjadi jika melakukan seks di kamar mandi. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here