Ciri-Ciri Wanita yang Sedang Terangsang

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sifat pemalu yang dimiliki oleh kaum wanita cenderung muncul ketika berhubungan dengan hal seks. Apalagi jika sedang terangsang ingin melakukan seks. Wanita cenderung diam tak mengungkapkan pada pasangannya. Mereka berharap pasangannya akan tahu tanpa ia mengungkapkannya.

Disisi lain, laki-laki membutuhkan ungkapan langsung dari wanita. Karena tanpa diungkapkan, laki-laki tidak akan paham bahwa wanita tersebut atau pasangannya sedang terangsang untuk melakukan hubungan seks. Oleh karena itu, perlu bagi laki-laki mengetahui ciri- ciri wanita yang terangsang. Sehingga mampu memahami pasangannya.

Berikut ciri-ciri wanita yang sedang terangsang, yang perlu anda ketahui:

  1. Tatapan mata

Karena malu, biasanya wanita akan mengungkapkan perasaannya melalui tatapa mata. Wanita akan menatap mata anda seperti tatapan saat berhubungan seks. Saat ini terjadi, maka menunjukan wanita sedang terangsang dan ingin melakukan hubungan seks.

  1. Dilihat dari tanda fisik

Selain dari tatapan mata. Ada dua pertanda jika wanita terangsang, yaitu organ intim di area selangkangan akan terasa basah dan puting payudara akan mengalami ereksi.

  1. Sentuhan

Ciri lain yaitu wanita akan secara tiba-tiba mulai atau sering menyenth tubuh anda. Seperti menyentuh bagian pundak, dada, lengan, atau bahkan hingga menyentuh bagian selangkangan anda.

  1. Memuji fisik pasangannya

Tidak hanya kaum laki-laki yang dapat merayu. Ketika terangsang wanita akan memuji fisik anda. Contohnya memuji tubuh anda kekar, bagus dan lain sebagainya.

Dari ciri-ciri umum di atas. Berikut ada ciri-ciri lain jika wanita terangsang. Namun ciri-ciri berikut ini biasanya diketahui oleh pria yang sudah memiliki banyak pengalaman berhubungan seksual. Meliputi :

  1. Vagina basah

Ciri pertama yang muncul ketika terangsang yaitu area vagina wanita mulai basah. Hal itu terjadi karena pada dasarnya vagina akan mengeluarkan cairan yang berfungsi sebagai pelumas ketika terjadi penetrasi oleh Mr. P. Selain itu, cairan ini juga berfungsi untuk mengurangi rasa sakit ketika berhubugan seksual.

  1. Klitoris membesar

Ketika terangsang klitoris atau bibir vagina akan mengalami pembesaran.

  1. Lubang vagina melebar

Jika lubang vagina mulai melebar, maka menandakan bahwa wabita sudah terangsang dan siap melakukan hubungan seksual.

  1. Payudara mengencang dan puting mengeras

Ciri lainnya yaitu payudara wanita akan lebih mengencang, lebih besar dan juga mengeras. Selain payudara yang mengencang, biadanya juga diikuti dengan mengerasnya puting payudara. Hal itu terjadi karena puting memiliki syaraf-syaraf tertentu yang sensitif terhadap rangsangan. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here