Etika Ejakulasi (membuang sperma) saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Membahas tentang seksologi, wanita merupakan mahluk yang beruntung, karena mereka dapat orgasme hingga berkali-kali dan di mana saja saat berhubungan intim. Keuntungan lainnya yang berbeda dengan laki-laki, wanita yang orgasme tidak akan meninggalkan jejak hingga tidak perlu dibersihkan.

Sedangkan pria saat orgasme, secara otomatis akan meninggalkan jejak yang perlu dibersihkan setelah melakukan ejakulasi. Artinya para pria harus pandai-pandai membuang sperma di tempat yang aman dan tentu saja mudah dibersihkan, karena jika di buang di semabrang tempat akan meninggalkan jejak yang membuat tidak nyaman. Jadi, membuang sperma atau air mani tetap ada aturannya. Tidak sembarang dibuang seperti di film porno.

Berikut ini akan dibahas tentang etika dan cara pria memilih tempat ejakulasi agar tidak sembarang membuang air maninya yang disebut dengan etiket ejakulasi. Karena apabila anda sembarangan saat membuang sperma, hal ini dapat menyinggung atau membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Baca Juga : Posisi Seks Untuk Durasi Bercinta yang Panjang

Etiket Ejakulasi bisa menghindarkan Anda dari rutinitas membersihkan sperma yang merepotkan usai melakukan hubungan intim dengan pasangan. Namun, pasangan Anda akan lebih merasa dihargai saat Anda tidak sembarangan buang sperma.

Perlu diketahui, tempat pembuangan sperma berikut ini bergantung dari selera pasangan Anda. Jadi, pastikan pasangan anda setuju dan siap menampung sperma ketika Anda sudah siap mengeluarkannya. Berikut cara dan tipsnya:

  1. Dibuang di dalam Vagina

Jika Anda melakukan hubungan badan tanpa kondom, pasti risikonya telah diperhitungkan dengan matang, karena akan berhubungan dengan hamil atau tidaknya si wanita. Biasanya, setelah melakukan hubungan intim, kaum wanita akan membersihkan bekas-bekas sperma pasangannya di kamar mandi. Jika dilakukan dengan pasangan sah, hal ini bukanlah suatu masalah, tapi dengan ‘pasangan’ lain ini terkadang memunculkan sebuah masalah. Etikanya, jangan sekali-kali melakukan orgasme tanpa izin pasangan anda, karena ini terkadang membuat tersinggung pasangan anda.

  1. Buang di dalam kondom

Jika memakai kondom saat berhubungan badan, segera lepas setelah Anda mengalami ejakulasi, karena penis akan segera menurun tegangannya. Hal Ini akan mencegah sperma berceceran atau keluar dari kondom dan bisa saja mengotori tempat tidur anda. Segera buang kondom di tempat sampah.

  1. Dalam mulut pasangan

Etika ejakulasi pada oral seks sedikit lebih rumit. Yang perlu diketahui oleh si pria adalahketahui apakah si dia mau menelan sperma Anda atau tidak. Jika sudah disepakati, akan mempermudah Anda dan pasangan dalam melakukan oral seks. Jadi, pasangan bisa memberi tahu jika ia tak mau menelan sperma dari anda. Beritahu si dia jika Anda sudah hampir sampai ejakulasi, sehingga pasanga anda bisa merubah jurus dari blowjob (menggunakan mulut) menjadi handjob (Menggunakan tangan) untuk menuntaskan kepuasan masing-masing.

Perlu dicatat jangan memegang, menahan atau menjambak rambut kepala pasangan Anda, sehingga dia seperti harus menelan sperma. Cara ini bisa membuat penis Anda tidak mendapat ‘servis’ mulut lagi dari pasangan.

  1. Buang di payudara atau bokong pasangan

Beberapa pria memang suka dengan ide mengeluarkan sperma di bokong atau payudara wanita. Dan sebagaian wanita pun juga menyukai hal tersebut. Tapi, untuk melakukan hal ini, anda harus membicarakannya dulu sebelumnya, apakah pasangan Anda suka atau tidak.

Baca Juga : Ternyata Wanita Juga Dapat Mengalami Ejakulasi Dini

Hindari mengusap sperma hingga menyebar di payudara atau bokong wanita. Hal ini membuat sperma sulit dibersihkan. Hindari juga kegiatan yang membuat sperma menyebar. Seperti memeluk sang wanita setelah Anda memutuskan mengeluarkan sperma di payudara. Sebab sperma yang menempel di payudara pasangan anda akan menempel pada tubuh Anda. Tentu hal ini akan mempersulit pembersihan sperma setelah berhubungan badan. (AGT)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here