Posisi Hubungan Intim yang Dapat Memperlama Ejakulasi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tidak dipungkiri jika ejakulasi menjadi kondisi yang sangat ditakuti para pria. Tapi tahukah pembaca jika ejakulasi ternyata dapat dicegah dengan beberapa posisi seks? Berikut ini akan dipaparkan tentang posisi hubungan intim yang dapat memperlama ejakulasi.

Ejakulasi merupakan salah satu gangguan seksual yang kerap dialami oleh pria ketika berhubungan seks. Gangguan seksual tersebut mempunyai dampak psikis bagi pria, seperti munculnya perasaan malu hingga stress. Berbagai cara akhirnya dilakukan oleh pria untuk mengatasi ejakulasi tersebut.

Selain mengkonsumsi obat-obatan tertentu dan rajin berolahraga, mengatasi ejakulasi juga bisa dilakukan dengan mengubah posisi saat berhubungan seks. Posisi seks sangat berperan untuk menciptakan rangsangan seksual. Lantas posisi seks apa saja yang bisa memperlama ejakulasi?

Posisi spoon atau menyamping

Posisi spoon atau menyamping tidak memberikan stimulasi yang berlebihan pada penis. Alhasil rangsangan yang didapatkan juga lebih terbatas. Posisi tersebut sangat tepat diterapkan guna mencegah ejakulasi dini pada pria.

Gaya spoon bisa dipraktikan dengan cara berbaring, kemudian wajah saling berhadapan sembari terus melakukan penetrasi. Posisi ini juga bisa lakukan dengan berbagai macam modifikasi seperti tubuh wanita yang membelakangi pria, sehingga penetrasi dilakukan dari belakang.

Posisi woman on top

Posisi berikut ini dipercaya bisa membuat penetrasi penis menjadi lebih pasif. Fokus pria menjadi lebih berkurang karena membiarkan wanita mendominasi permainan seksual, termasuk mengatur kedalaman penetrasi. Posisi woman on top dapat membuat pria bertahan lebih lama, sehingga terhindar dari ejakulasi yang dini.

Posisi seksual berdiri perlu dihindari

Posisi seksual yang dilakukan sembari berdiri memerlukan energi yang besar. Selain itu posisi tersebut juga mengakibatkan aliran darah mengalir cepat. Tentu saja kondisi ini bisa membuat sistem syaraf bekerja sangat maksimal untuk segera menyelesaikan aktifitas seksual. Puncaknya ejakulasi dini pasti akan terjadi, sehingga pria tidak bertahan lama dengan posisi berdiri.

Posisi lap dance

Gaya lap dance dilakukan dengan cara wanita duduk di pangkuan pria dengan tubuh saling berhadapan. Dalam posisi ini usahakan pria pasif, sedangkan wanita yang lebih aktif. Tujuannya agar tunggangan wanita bisa mengurangi sensitifitas penis, sekaligus menghindarkan terjadinya ejakulasi dini.

Coba melakukan berbagai eksperimen

Pria harus selalu mencoba berbagai eksperimen dengan pasangan seksualnya. Tujuannya untuk mencari tahu posisi seks yang paling pas untuk mengatasi ejakulasi dini. Kemudian pertahankan posisi seks yang bisa membuat pria tahan lama, sehingga memberikan sensasi seksual yang berkesan bagi pasangan.

Posisi apapun, namun dengan memperlambat gerakan

Posisi apa pun yang dilakukan pria, apabila sudah berada pada ambang orgasme maka perlambatlah sementara. Pasalnya gerakan yang lambat secara tidak langsung dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini. Setelah kondisi mulai normal, maka mulai melanjutkan gerakan kembali. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY