Stimulasi Klitoris Kegiatan Bercinta yang Diinginkan Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Setiap orang yang sudah berpasangan pastinya menginginkan hubungan mereka menjadi harmonis dan tidak saling mengecewakan satu sama lain, seperti halnya hubungan seksual. Dalam kehidupan seks memang menjadi bagian yang penting untuk seseorang yang memang sudah berkeluarga. Keharmonisan rumah tangga sangat dipengaruhi oleh kenikmatan dalam melakukan hubungan intim. Jika setiap kali bercinta kedua belah pihak istri maupun suami tidak merasakan kepuasan maka cinta kasih mereka cederung akan lebih kuat. Sementara jika seorang wanita atau istri mengalami sulit mencapai orgasme memang sangat penting untuk para suami pahami. Jika anda ingin istri anda merasa puas saat berhubungan seks ada perlu bekerja keras untuk membuatnya cepat terangsang sehingga akan mencapai klimaks. Salah satunya dengan cara orgasme dengan menyentuh daerah klitorisnya.

Klitoris ini merupakan bagian yang akan membuat seorang istri merasa puas untuk mendapat puncak kenikmatan saat bercinta. Memang titik sensitif klitoris wanita satu masa lain berbeda-beda ada yang pas di tengah, bisa lebih bawah, bisa lebih atas atau bahkan bisa lebih ke kanan dan ke kiri. Yang terpenting bahwa perlu mengetahui patokannya dan siap untuk menjalankan cara menstrimulasikan klitoris hingga istri merasa puas.

Baca Juga : Ketahui Bentuk dan Fungsi Klitoris pada Ms.V

Ada beberapa cara menstrimulasi klitoris hingga wanita orgasme seperti:

  1. Anda bisa bermain dengan rambutnya

Anda perlu mengaktifkan saraf pada wanita dengan memainkan rambutnya, sebar jari anda dan jalankan melalui rambutnya, lalu peras dengan jari bersama-sama dan tariklah secara ringan.

  1. Anda bisa goda bagian bibirnya

Vulva seorang wanita memiliki dua set “bibir” yaitu labia mayora dan labia minora. Dan keduanya itu memiliki banyak ujung saraf yang suka untuk distimulasi. Dengan cara tempatkan telapak tangan pada mons pubisnya, dengan jari-jari menghadap ke bawah. Lalu lapisan bibir labia dengan jari-jari, gunakan telapak tangan dan mulailah untuk menyentuh dengan rasa lembut dari bawah ke atas.

  1. Eluslah bagian klitorisnya

Klitoris dari seorang wanita memiliki poros seperti halnya penis, anda dapat membelainya dengan tehnik naik dan turun. Untuk menemukan porosnya, dorong pada mond pubis sehingga mendorong kulit yang jauh, memperhatikan klitoris secara penuh.

  1. Tingkatkan rasa sensasi

Langkah ini bisa bekerja sangat baik ketika seorang wanita sudah terangsang dan mendekati orgasme pertamanya. Hanya dengan menggunakan ujung jari telapak tangan dan lakukan serangkaian ketukan kecil langsung pada kepala klitorisnya. Hal ini tidak akan membuat orgasme, tetapi akan membuat suatu pukulan sampai seorang wanita mengalami volume gairah yang meninggi. Untuk mengirimnya lebih dekat dengan orgasmenya.

  1. Dengan sangat ringan “warnai” lah

Selanjutnya banyak yang mengatakan bahwa seniman adalah suatu pencinta dunia yang sangat besar. Oleh karena itu memperilakukan klitoris wanita seakan membuat lukisan yang baik, untuk membawanya pada orgasme yang menimbulkan suatu kenikmatan pada pasangan anda. Anda dapat gunakan telunjuk jari tengah anda dan bukan mendorong atau bergulir. Anda dapat menggesernya ke depan jari kemudian ke atas klitoris dan warnai seluruh area klitoris dari bagian ujung kedasar, sama halnya seperti ketika melukis.

Itulah langkah-langkah untuk membuat kepuasan terhadap istri untuk berorgasme dengan menstimulasikan klitorisnya. Selamat mencoba semoga bermanfaat. (NLT)

Artikel Serupa :

Merangsang Klitoris Wanita

Apakah G-Spot Hanya Dimiliki Wanita ?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here